Pesta Pasta di Hotel The Rinra Makassar

24 Oktober 2016 16:47

MAKASSAR,INIKATA.com – Hotel The Rinra Makassar turut merayakan hari pasta sedunia yang jatuh besok, 25 Oktober 2016 dengan menyajikan beragam menu pasta serta menghadirkan chef-chef terbaik salah satunya Chef dari Italia, Chef Nani.

” Sekitar 350 jenis pasta di seluruh dunia akan disiapkan dan memiliki empat kali lipat nama untuk setiap pasta, misalnya Farfalle pasta sering disebut “kupu-kupu”atau “bowtie”pasta, pasta yang dikombinasika spaghetti atau Fettucine yang lebih dulu dikenal masyarakat ,” ujar Chef Nani.

Ia mengklaim, pasta selain mudah disediakan, juga dapat menjadi pengganti nasi karena memiliki kandungan 85 persen karbohidrat tinggi yang banyak disukai masyarakat seluruh dunia.

” Asal mula pasta ditemukan oleh Marco Polo di Italia setelah kembali dari Cina pada 1271. Pertama kali dibuat dengan menggiling beberapa sereal dan biji-bijian lalu dicampur dengan air selanjutnya dimasak,” tambahnya, Senin (24/10).

Sementara itu, Marcom Manager The Rinra Makassar Rari Maharani mengatakan, pada hari pasta yang pertama kalinya digelar di Makassar ini pihaknya, menawarkan bussiness lunch dengan free food testing di Lontar Dining mulai pukul 11.00 – 14. 00 Wita.

” Penyuka pasta bisa memperolehnya pada tanggal 26 Oktober dengan harga Rp 198 ribu nett/person, tamu juga sudah bisa menikmati semua menu yang disajikan oleh chef Nani,” kata Rari Senin (24/10/2016).

Selain itu Excecutive Chef The Rinra Makassar Asrul Suni menambahkan pihaknya juga menyediakan saos Past seperti Carbonara,Marinara,Sauce dan Bolognese.(nin)

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments