Expo Keuangan Syariah Fair Angkat Kearifan Lokal Makassar

20 Oktober 2016 21:29

MAKASSAR, INIKATA.com — Dengan mengangkat tema kearifan lokal, Expo Keuangan syariah Fair 2016 Makassar menghadirkan beberapa rangkaian acara yang dilaksanakan seperti, aneka lomba meliputi aneka lomba Tarian Kreasi Tradisional, standup comedy, Mewarnai dan Fashion Show .

Selain itu ada pembagian doorprize harian yaitu voucher belanja, sepeda, dan smartphone dengan Grand Prace 1 Buah ‎Sepeda Motor. Selain itu, Expo ini juga mengadakan talkshow edukasi dan sosialisasi produk dan layanan keuangan syariah dengan narasumber dari OJK.

“Expo Keuangan Syariah Fair 2016 yang dilakukan secara masif dan terintegrasi ini, diharapkan dampaknya berlaku untuk seluruh industri jasa keuangan syariah,” ujar Koordinator Pelaksanaan Keuangan syariah Fair 2016 Makassar Evi Yulia Kurniawati, di Mall Ratu Indah, Kamis (20/10/16).

Evi menegaskan dengan adanya Keuangan syariah Fair 2016 di Makassar ini, diharapkan masyarakat Sulawesi Selatan pada umumnya dan Kota Makassar pada khususnya akan menjadi lebih paham dalam menggunakan produk/jasa dari industri keuangan syariah dan produk/jasa keuangan syariah dapat diterima masyarakat menjadi gaya hidup atau lifestyle sehari hari. (**)

Penulis: Risman

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments