Rekerda 1 Asita Bakal di Gelar Pertengahan Bulan Desember 2016 ‎

20 Oktober 2016 21:26

MAKASSAR, INIKATA.com — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Association of the Indonesian Tours dan Travel (ASITA) pada tahun ini akan melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) 1 DPD ASITA Sulawesi Selatan (Sulsel) dan Outlock Pariwisata Sulawesi Selatan, di Toraja Heritage pada tanggal 16 hingga 18 Desember 2016 mendatang.

Hal itu di ungkapkan Ketua DPD Asita Sulsel Didi L Manaba di Hotel Continets Jalan Adiaksa Makassar di acara Konferensi Pers, Kamis (20/10/2016).

Didi Juga menjelaskan Indikator peningkatan kunjungan wisatawan diperoleh dari animo masyarakat membeli paket – paket travel dan ticketing mengalami peningkatan pada biro perjalanan anggota ASITA.

“Hal ini mencerminkan pariwisata sulawesi selatan adalah pilihan terbaik oleh para wisatawan baik dalam maupun luar negeri, tuturnya selaku Ketua,” ungakapnya.

Tahun 2017, lanjut Didi L Manaba, diproyeksikan Outlock Pariwisata Sulawesi Selatan semakin dinamis sebab dipicu oleh infrastruktur pariwisata pada objek wisata sulsel semakin memadai. Salah satunya, pembangunan hotel berbintang di pantai Bira Bulukumba dan wisata negeri diatas awan Toraja memberi nuansa baru para penikmat traveling.

“ASITA Sulsel pada Rakerda 1 akan membuat program – program strategis bekerjasama dengan pemerintah provinsi sulsel dalam hal ini dinas pariwisata,”jelasnya. (**)

Penulis: Risman

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments