OJK Perkenalkan Keuangan Syariah Lewat Expo Syariah Fair

20 Oktober 2016 15:30

MAKASSAR, INIKATA.com – Setelah sukses menggelar Expo Keuangan syariah Fair 2016 ” Serunya Bertransaksi Syariah” di Kota Jakarta, Surabaya, Tangerang dan Aceh, kini Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bekerjasama dengan industri perbankan syariah, industri keuangan non-bank syariah dan pasar modal syariah menggelar pameran kelima di Mall Ratu Indah (MARI) Makassar dari tanggal 20 – 23 oktober 2016 mendatang.

” Dengan adanya Expo Keuangan Syariah Fair 2016 di Makassar ini, diharapkan masyarakat dapat mengetahui dan memahami apa itu perbankan syariah, lembaga keuangan syariah non-bank dan pasar modal syariah. Saya yakin masyarakat Makassar pada khususnya akan tertarik dengan produk keuangan syariah, karena keuangan syariah itu sama Bagusnya, sama dan sama Lengkapnya,” ujar Koordinator Pelaksanaan Keuangan Syariah Fair 2016 Makassar Evi Yulia Kurniawati dari Bank Syariah Bukopin, Kamis (20/10/16).

Kegiatan KSP ini kata Evi merupakan upaya untuk semakin memperkenalkan dan meningkatkan pemahaman kepada masyarakat mengenai keunggulan produk dan layanan keuangan syariah, industri perbankan syariah, lembaga keuangan syariah non bank dan pasar modal syariah memiliki komitmen kuat untuk memajukan industri jasa keuangan syariah secara nasional.

“Kami dari perbankan syariah berharap dapat bersinergi dengan Pemerintah Propinsi Sulawesi Selatan, sehingga dapat mendukung perkembangan keuangan syariah dalam kegiatan perekonomian di Makassar, sehingga kedepan keuangan syariah umumnya dan bank syariah khususnya dapat lebih baik dan maju lagi,”tegasnya.

Expo Keuangan syariah Fair 2016 Makassar ini diikuti oleh OJK dari 3 Direktorat seperti Direktorat Perbankan syariah, Direktorat Industri Keuangan Non-Bank syariah, Direktorat Pasar Modal syariah dan 34 pelaku industri keuangan syariah dintara Bank syariah Bukopin, BTN Syariah, Danamon Syariah, Bank Muamalat, BNI Syariah, BRI Syariah, Bank Syariah Mandiri, ClMB Niaga Syariah.
Penulis: Risman

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments