Mobil Modifikasi Toyota Yaris Heykers Akhirnya Diproduksi Massal

20 Oktober 2016 14:26

JAKARTA – Kabar gembira bagi para pencinta otomotif, khususnya pengagum Toyota Yaris Heykers yang sebelumnya pernah dipajang Toyota Astra Motor (TAM) dengan modifikasi internal pabrikan.
Dan akhirnya mobil modifikasi Toyota Yaris Heykers, sesegara mungkin akan dijual massal.

Untuk konsep sendiri, mobil ini menjurus pada jenis crossover. Sejumlah penambahan bodikit membuat tampangnya jadi lebih bernuansa adventure. Tentu tak sekedar tampang, karena ground clearence juga ikut ditinggikan guna mendukung fungsinya sebagai crossover.

Bahkan, dari beberapa bocoran yang beredar, Toyota juga bakal menyematkan mesin dan transmisi berteknologi baru. Teknologi Dual VVT-i yang diisukan bakal ada di Vios dan Yaris, juga bakal terdapat pada Heykers ini.

“Tunggu tanggal mainnya, semua belum final. Selalu ada kejutan dari Toyota,” ujar Rouli Sijabat, PR Manager Toyota Astra Motor.

Kenapa akhirnya Toyota Yaris Heykers diproduksi massal belum diungkap secara terbuka. Namun yang jelas Toyota membuktikan kalau modifikasi yang dilakukan tak kesedar untuk dipajang, tapi benar-benar untuk mengetahui minat masyarakat dan akhirnya bisa dijual. (bs)

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments