Bank Syariah Bukopin Hadir di Keuangan Syariah Fair 2016 Makassar

17 Oktober 2016 16:29

MAKASSAR, INIKATA.com — Besok Kamis, PT Bank Syariah Bukopin (BSB) akan hadir kembali dalam acara Keuangan Syariah Fair (KSF) 2016 “Sama Bagusnya, Sama Lengkapnya dan Sama Modernnya”.

Kegiatan KSF 2016 ini akan diselenggarakan selama 4 (empat) hari sejak Kamis -Minggu, 20 – 23 Oktober 2016 di Mall Ratu Indah, Makassar.

Dalam KSF nanti, BSB menawarkan ‎berbagai program menarik untuk nasabah jika membuka tabungan di stan BSB, diantaranya Program Ekspresi iB SiAga dan program “Berkah Beruntun BSB”.

Pemimpin Cabang Makassar PT Bank Syariah Bukopin, Jufri H Ahmad menuturkan program menarik kepada pengunjung dengan target yang dibidik adalah account atau nasabah baru dalam pernbukaan tabungan hingga transaksi pembiayaan.

“Karena program KSF 2016 ini merupakan salah satu program perbankan syariah untuk memperkenalkan dan lebih mendekatkan (sosialisasi) produk-produk perbankan syariah di masyarakat luas khususnya masyarakat Makassar dan sekitarnya,” ujarnya, Senin (17/10/20 16).

Ia menuturkan, Selama acara KSF 2016 berlangsung, BSB menawarkan program menarik bagi penabung diantaranya, program Ekspresi iB SiAga baik kelompok maupun individu dan “Berkah Beruntun BSB”

Program “Ekspresi iB SiAga ini merupakan lomba foto dengan syarat sangat mudah yaitu setiap penabung minimal membuka tabungan minimal Rp20 ribu mendapatkan kesempatan untuk ikut lomba foto Ekspresi iB SiAga yang hanya ada di stan BSB di KSF 2016 Makassar.

“Dapatkan hadiah berupa tabungan ratusan ribu rupiah yang akan diundi setiap hari,” ungkap Jufri.

Program yang tak kalah pentingnya bagi nasabah BSB, adalah program “Berkah Beruntun BSB” dimana program ini berlangsung selama acara KSF 2016 Makassar.

“Persyaratan sangat mudah, hanya mengunjungi stan BSB dan membuka rekening minimal Rp500rb nasabah dapat berkesempatan untuk mendapatkan rezeki beruntun tambahan lagi dari BSB,” pungkas Jufri.

Penulis: Risman

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments