Asiikk..Pemenang Kontes Motor Kostum di Makassar Berkesepatan ke Jepang

15 Oktober 2016 19:41

MAKASSAR, INIKATA.com — Setelah menyambangi kota Medan, Palembang dan Semarang kali ini giliran kota Makassar yang menjadi tujuan selanjutnya dari acara Suryanation Motorland bagi pecinta motor kustom di kota Makassar. Acara yang dilaksanakan hari ini, Sabtu (15/10/2016) ini mengambil tempat di Celebes Convention Center

Ferry Ariawan Event Manager Surya PT Gudang Garam TBK mengatakan dari 3 kota sebelumnya terlihat peserta kontes yang terpilih sudah mempersiapkan motor-motor mereka dengan konsep custom yang menarik dan dengan tingkat kreativitas yang luar biasa dari segi teknik dan kerajinan tangan.

“Kustom Bike Contest menjadi salah satu daya tarik utama dari gelaran ini karena juara dari tiap kelas akan mendapat kesempatan untuk bertarung menjadi pemenang “The Best Of” dari Makassar yang nantinya akan dibawa ke acara Big Bang Suryanation Motorland di Kota Malang,” ujarnya.

Di Malang kata Ferry nantinya akan menggunakan format final battle yang akan mempertandingkan 5 Regional Best of The Best Kustom Bike dari tiap kota untuk menjadi The Greatest Bike atau King of Show Suryanation Motorland 2016.

“Pemenang kontes selain mendapatkan uang tunai, juga akan mendapatkan kesempatan untuk menghadiri salah satu acara kustom kelas dunia yaitu Yokohama Hot Road Kustom Show ke-25 di Jepang,” ungkapnya.

Ferdy berharap dengan hadirnya acara Suryanation Motorland ini bisa menjadi suatu wadah apresiasi bagi pelaku dan penikmat industri kustom sehingga bisa menginspirasi mereka dalam menciptakan karya-karya yang luar biasa.

“Selain itu, kami juga berharap event ini juga bisa menjadi salah satu sarana edukasi mengenai dunia kustom sehingga nantinya Indonesia bisa memiliki karya-karta kustom yang mendunia,”Tutup Ferry.

Penulis: Risman

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments