Wow..Ratusan Motor Kustom Mejeng di Kontes Suryanation Motorland Makassar

15 Oktober 2016 18:39

MAKASSAR, INIKATA.com — Ratusan motor kustom ikut ramaikan Suryanation Motorland 2016 di Celebes Convention Center (CCC) Makassar selama 2 hari (15-16 Oktober). Para peserta kontes tidak hanya datang dari Sulawesi Selatan saja melainkan juga dari ada Majene, Palu, Kendari dan Manado.

Hadirnya Suryanation Motorland 2016 di Makassar ini memacu semangat para pencipta motor kustom untuk menampilkan karya terbaiknya dalam kontes modifikasi atau Kustom Bike Contest.

Selain kontes motor kostum pada acara ini pengunjung yang datang bisa melihat dan membeli berbagai apparel yang dekat dengan dunia motor kostum.

Kustom Bike Contest ini akan semakin menarik karena juara tiap kelas mendapatkan kesempatan bertarung menjadi pemenang The Best of Show regional di kota masing-masing, untuk kemudian dibawa menuju acara Big Bang di Kota Malang.

Dengan format Final Battle yaitu 5 regional Best of The Best Kustom Bike, tiap motor akan dipertandingkan lagi untuk menjadi The Greatest Bike atau King of Show Suryanation Motorland 2016.

Untuk penilaian, Suryanation Motorland 2016 mempercayakan hal ini kepada para top builder Indonesia seperti Tommy Dwi Jatmiko dari Motor Custom Autowork (Jakarta), Donny Ariyanto dari Studio Motor (Jakarta) dan Lulut Wahyudi dari Retro Classic Cycles (Jogja).

Penulis: Risman

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments