Pria Asal Majene ini Boyong 5 Motor Andalannya di Kontes Suryanation Motorland Makassar ‎

15 Oktober 2016 18:24

MAKASSAR, INIKATA.com — Hadirnya Suryanation Motorland 2016 di Makassar ini memacu semangat para pencipta motor kustom untuk menampilkan karya terbaiknya dalam kontes modifikasi atau Kustom Bike Contest.

Seperti Akbar (35) peserta Suryanation Motorland dari Kota Majene Sulawesi Barat yang hobi mengontak atik motor ini memboyong 5 motor kustum andalanya.
“Saya sudah kedua kalinya mengikuti kontes motor kostum ini, pada pergelaran pertamanya saya mendapatkan juara satu pada kategori The Best Inovasi EFFA dibawa 2006” ujarnya kepada Inikata.com, Sabtu (15/10/2016).

Kustom Bike Contest ini sendiri dibagi menjadi beberapa kategori. Kelas dibawah 250cc ada Choppy Cub/Street Cub, Cafe Racer, Chopper/Bobber dan All Tracker. Sedangkan kelas diatas 250cc ada Chopper/Bobber dan Free For All.

Kustom Bike Contest ini akan semakin menarik karena juara tiap kelas mendapatkan kesempatan bertarung menjadi pemenang The Best of Show regional di kota masing-masing, untuk kemudian dibawa menuju acara Big Bang di Kota Malang.

Dengan format Final Battle yaitu 5 regional Best of The Best Kustom Bike, tiap motor akan dipertandingkan lagi untuk menjadi The Greatest Bike atau King of Show Suryanation Motorland 2016.

Untuk penilaian, Suryanation Motorland 2016 mempercayakan hal ini kepada para top builder Indonesia seperti Tommy Dwi Jatmiko dari Motor Custom Autowork (Jakarta), Donny Ariyanto dari Studio Motor (Jakarta) dan Lulut Wahyudi dari Retro Classic Cycles (Jogja).

Selain berperan sebagai juri untuk ajang kostom bike contest, mereka juga akan berbagi pengalaman dan ilmu mereka sebagai pelaku industri kostum. (**)

Penulis: Risman

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments