Mau Berwirausaha, Kunjungi Stan Kemendag di Pameran Waralaba di CCC Makassar

15 Oktober 2016 12:13

MAKASSAR, INIKATA.com — Guna mendorong pertumbuhan potensi kewirausahaan lokal melalui lahirnya wirausahawan muda, Kementerian Perdagangan RI Memboyong 10 UMKM Potensial Waralaba Yang menawarkan peluang usaha bagi masyarakat kota Makassar di acar Pameran Waralaba, di Gedung Celebes Convention Center, yang dimulai pada 14-16 Oktober 2016.

Pada acara pameran waralaba ini pengunjung dapat berdiskusi tentang usaha pada stan klinik bisnis Kementerian Perdagangan RI, mulai dari regulasi usaha hingga diskusi langsung bagi para pemilik usaha.

“Bagi pengunjung yang ingin belajar tentang usaha, dan mau mencari tau regulasi terkini usaha, silakan kunjungi kami di stan Kemendag RI, ujar Kasubdit Distribusi Langsung dan Waralaba Direktorat Bina Usaha dan Pelaku Distribusi Dirjen Perdagangan Dalam Negeri Kemendag, Iqbal Shoffan Shofwan, Jumat, (14/10/2016).

Selain itu acara pameran waralaba ini juga menawarkan investasi mulai 3 juta hingga miliaran rupiah. Selain itu berbagai penawaran menarik selama pameran berlangsung, mulai dari bonus saat nermintra, diskon khusus hingga suvenir di sejumlah stan.

Seperti diketahui kegiatan Pemeran waralaba atau dikenal Pameran Franchise ini didukung penuh oleh Kementerian Perdagangan RI Yang bekerja sama dengan Neo Organizer sebagai pihak penyelenggara dan Asosiasi Franchise Indonesia (Afi) selaku Endorse.

Penulis: Risman

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments