Pameran Bisnis 5 Negara Ditarget 50 Ribu Pengunjung

15 Oktober 2016 10:39

MAKASSAR, INIKATA.com — Pameran dagang internasional 5 negara atau dikenal the 3rd BIMP-EAGA & IMT-GT Trade Expo, Conferece and Business Matching yang telah dibuka secara resmi Wakil Presiden RI , Jusuf Kalla didampingi Menteri Koordinator Perekonomian, Darmin Nasution, di Hotel Sheraton Makassar, Jumat malam (14/10/2016).

Acara ini terdiri atas serangkaian acara yaitu Trade Expo, Business Conference, Business Matching, Fashion Show dan Street Food Festival l. Pameran ini akan berlangsung selama 3 hari (14-16 Oktober 2016).

Trade Expo akan menampilkan produk-produk unggulan bidang kemaritiman, perikanan, pertanian, jasa, pariwisata, industri dan infrastruktur dari para pengusaha Indonesia, Brunei Darussalam, Malaysia, Filipina, dan Thailand.

Adapun Jumlah stan yang hadir dalam Trade Expo ini sejumlah 236 booth, terdiri atas Indonesia 144, Brunei Darussalam 20, Malaysia 40, Filipina 30. Kegiatan Akbar ini ditarget dan 50.000 pengunjung.

Selain itu akan didatangi oleh pengusaha lokal dan nasional, pameran juga akan didatangi oleh pengusaha dari subkawasan dan para partner bisnis dari Australia, Tiongkok, Jepang, Singapura, Myanmar, Bangladesh dan Australia. (**)

Penulis: Risman

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments