Pameran Waralaba Makassar Target Transaksi Rp 120 M

14 Oktober 2016 14:39

MAKASSAR,INIKATA.com – Puluhan peserta mengikuti Pameran Franchise dan Peluang usaha dan Keagenan Nasional di Celebes Convention Center (CCC) makassar pada 14 -16 Oktober.

Kegiatan nasional ini merupakan kali ke 4 untuk di Kota Makassar dan dibuka langsung Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal “Deng Ical “, Jumat (14/10/16).

Ketua Asosiasi Franchise Indonesia, Anang Sukardar menyebutkan, pihaknya menargetkan transaksi pameran bisa mencapai Rp 120 miliar. ” Sementara kami targetkan pengunjung hingga 8 ribu orang selama 3 hari kegiatan. Mengingat makassar penuh potensi,” kata Anang.

Sementara itu Wakil Walikota Makassar Deng Ical menambahkan, ada banyak potensi lokal di Makassar yang bisa dikembangkan sehingga bisa diangkat menjadi peluang usaha yang dikenal di dalam maupun di luar negeri.

” Ada 6 merek usaha kita di Makassar bisa dikembangkan hingga nasional maupun internasional, tinggal bagaimana kita memperbaiki sisi manajemen dan mutunya,” ujarnya.

Adapun ragam usaha yang dihadirkan di pameran ini antara lain Alfamidi, Golden Telor, Ikonic, Kedai 27, Pempek Farina Kabinet Coffee, Air minum Biru, Tiki dan lainnya. Kegiatan ini didukung penuh oleh Kementerian Perdagangan RI dengan menghadirkan 10 UMKM potensial Waralaba yang menawarkan peluang usaha.
Penulis: Risman

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments