20 Tahun XL Axiata Donasikan Bantuan ke Lembaga Hafidz

13 Oktober 2016 14:12

MAKASSAR, INIKATA.com – Merayakan 20 tahun, PT. XL Axiata, Tbk (XL) memberikan bantuan dari hasil SMS donasi kepada beberapa lembaga hafidz di Indonesia, salah satunya di Makassar.

Program ini diharapkan mampu mendukung kemajuan para Hafidz Cilik di kota Makassar. Donasi ini diberikan secara simbolis pada Kamis, 13 Oktober 2016 di Pondok Tahfidz Nurul Qur’an, Jalan Tarakan Makassar.

Head of XL North Region, Handono Warih mengungkapkan, program donasi bagi hafidz cilik ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian program 20 tahun HUT XL.

” Program ini telah menyaring beberapa hafidz perorangan/lembaga yang memiliki bakat besar di bidang hafidz. Makassar sendiri menjadi salah satu kota di Indonesia yang menerima penghargaan ini,” ujarnya, Kamis (13/10/16).

Sementara itu, Ust. Muhammad Asdar, Pendiri Pondok Tahfidz Nurul Qur’an Makassar mengatakan, bantuan XL sangat berarti bagi perkembangan Pondok Tahfidz Nurul Qur?an. ” Di usia yang ke-20 ini, XL berkontribusi luar biasa terhadap perkembangan Pondok Tahfidz kami. Dengan SMS donasi ini, kami yakin mampu mendukung kemajuan Hafidz,”katanya.

Pada program sosial ini, XL akan menyalurkan donasi kepada para Hafidz di berbagai daerah. Penyaluran akan dilakukan baik secara pribadi ataupun melalui Yayasan atau Pesantren yang menaungi mereka. Ada puluhan Hafidz yang akan mendapatkan donasi tersebut. Kebanyakan para Hafidz tinggal di pesantren dan menjalani kehidupan sehari-hari dengan kondisi yang bersahaja.

 
Penulis: Risman

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments