Motor Cross Hingga Off Road Hiasi POMA Hingga Penutupan

8 Oktober 2016 19:02

MAKASSAR, INIKATA.com – Memasuki hari hari ke-4, Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2016 terlihat semakin padat dikunjungi oleh pengunjung baik yang ingin melakukan transaksi untuk membeli kendaraan terbaru ataupun sekedar ingin menyaksikan program acara menarik.

“Tahun ini, POMA benar-benar menyuguhkan banyak program acara yang tidak akan ditemukan di pameran otomotif sejenis lainnya” ujar Mawardha Dj, selaku Branch Manager PT. Dyandra Promosindo Makassar,” Sabtu (8/10/16).

PT. Dyandra Promosindo selaku pihak penyelenggara menjanjikan POMA 2016 bukan sekedar pameran otomotif ajang line-up terbaru dari seluruh peserta serta wahana promosi, tetapi juga menjadi alternatif pilihan terbaik bagi pecinta otomotif untuk menghabiskan weekend bersama keluarga dan orang-orang terkasih. ‎

Sejak hari pertama pembukaan POMA 2016 (Rabu,5/10) kemarin pengunjung dapat menyaksikan kemeriahan program acara di area Outdoor. Hadir program tangguh Off Road yang bekerja sama dengan Indonesian Off Road Federation (IOF), dengan menghadirkan kompetisi Off Road Mud Racing yang diikuti kurang lebih 30 (tiga puluh) peserta off roader yang berasal dari berbagai daerah di Sulawesi.

Peserta program Off Road Mud Racing diwajibkan melewati berbagai track menikung dan kubangan berlumpur yang cukup terjal serta lumpur yang cukup dalam. Elimination Road untuk Off Rod Mud Racing berlangsung sangat meriah dan menarik perhatian masyarakat yang melintas di Celebes Convention Center (CCC).

Malamnya, berlangsung pula program acara yang cukup extreme bagi pecinta roda dua, motor cross. Program kompetisi Motor Cross dan Enduro Night Race yang berlangsung di malam harinya (07/10) juga melangsungkan Elimination Round yang tak kalah menariknya dengan Off Road Mud Racing, kompetisi motor cross dan endure night race diikuti lebih dari 50 pembalap motor cross dari berbagai daerah bahkan nasional. Masing-masing kompetisi masih akan berlangsung hari ini (8/10) hingga besok untuk Final Round (9/10).

Sementara itu di area Selatan Celebes Convention Center (CCC), berlangsung program acara, Classic Car Parade yang menampilkan puluhan mobil klasik yang eksotik dan menawan, ditambah dengan kehadiran para model cantik yang siap difoto oleh para pecinta seni fotografi yang kemudian dilanjutkan dengan aksi para model di program Sexy Babes Car Wash, dimana para model menunjukkan kepiawaiannya dalam ber-pose.

Masih di area yang sama, Bike Modification Air Brush yang bekerjasama dengan Komunitas Airbrush Makassar (KAM) juga masih berlangsung dan dipadati oleh pengunjung yang penasaran dengan tehnik air brush yang dituangkan di body motor.

Program ini masih bisa dijumpai hingga hari terakhir POMA 2016 (9/10). Ragam program acara lainnya di area Outdoor hari ini (8/10) yang juga sayang untuk dilewatkan, yakni Motocross Freestyle, QTT Race oleh Off Road-er, Car Audio Network SQ/SQL dan Jeep Contest.
Penulis: Risman

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments