Huawei P9 Lite Resmi di Luncurkan di Makassar

6 Oktober 2016 21:24

MAKASSAR, INIKATA.com — Huawei sebagai merek smartphone terbesar ketiga di dunia kembali meluncurkan produk smartphone terbarunya dengan kamera khusus bagi lifestyle pengguna yang sibuk.

Huawei P9 lite, dengan desain terinspirasi dari karakteristik seri P9 yang profesional, memiliki sejumlah fitur menarik dan ideal dengan harga yang cukup terjangkau telah resmi diluncurkan di Makassar di Hotel Aston, Kamis (6/10/16).

Huawei P9 lite memiliki desain premium nan elegan, dengan body sangat tipis berbalut metal yang terbuat dari frame alloy, menjadikan smartphone ini enak dipandang mata.

Selain teknologi identifikasi fingerprint yang terintegrasi di tingkat chipset untuk keamanan tingkat tinggi. “Huawei P9 lite juga menawarkan kamera profesional dengan sensor 13MP dan aperture F2.0 yang memberikan hasil foto berkualitas tinggi,”ujar Andi M Rendi Marketing & PR Manager Huawei.

Kata dia, Huawei P9 lite menyediakan PRO mode khusus yang memberikan berbagai fungsi seperti kamera DSLR profesional dengan fitur-fitur lso, White Balance, Shutter Speed dan Exposure Value (Ev) untuk membuat tidak hanya hasil foto yang hebat tapi juga video.

“P9 Lite dapat mengambil foto berkualitas dalam kondisi cahaya rendah dengan mode NIGHT SHOT, yang dapat mencerahkan suasana yang agak gelap,”kata Rendi.

Selain itu mode Good Food, Huawei P9 lite bisa dengan cepat mengambil gambar ‎makanan yang lebih enak dan lebih menarik hanya dengan membidik dan mengklik Mode PERFECT SELFIE dan BEAUTY.

“Fitur BEAUTY pun bisa digunakan untuk mengambil foto dan video. Sementara SLOW-Mo adalah fungsi unik yang hanya ditawarkan oleh Huawei untuk memberikan peluang melihat dunia secara berbeda yang akan meningkatkan imajinasi kita,” pungkas Rendi.

Huawei P9 lite bisa di pesan di sejumlah situs e-commerce seperti Lazada, Blibli, MatahariMall.com, Blanja.com, Alfacart, Kliklndomaret, DinoMarket, Bhinneka dan
ES.id. Untuk pembelian offine bisa di outlet pilihan Galeri dan outlet Huawei resmi lainnya. Ada hadiah khusus untuk pembelian online dan offline senilai Rp1,2 juta selama persediaan masih ada. (**)

Penulis: Risman

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments