Veloz Tigre Toyota Mengaung di Poma

5 Oktober 2016 17:41

MAKASSAR, INIKATA.com — Kalla Toyota hadir di Pameran Otomotif Makassar (POMA) di Celebes Convention Center, Makassar selama 5 hari kedepan mulai tanggal 5-9 Oktober 2016.

Keikutertaan pada POMA kali ini merupakan wujud positif kontribusi Kalla Toyota dengan meramaikan perhelatan akbar industry otomotif di Sulawesi Selatan.

Kali ini Kalla Toyota manampilkan line up andalan terbaru unit kendaraan yang telah diluncurkan tahun 2016 seperti All New Sienta dan All New Calya. Produk ? produk baru dan desain-desain modifikasi yang menarik tentunya untuk menarik perhatian para pencinta dan pelanggan otomotif Makassar khususnya di Sulawesi Selatan.

Kalla Toyota hadir di hall booth B dan G dengan menampilkan 8 kendaraan display yakni All New Sienta, All New Calya, Grand New Avanza, Toyota Agya, All New Hilux, dan special display Veloz Tigre.

“Veloz Tigre yang namanya diambil dari bahasa Italia yang berarti Harimau, merupakan modification concept car yang didesain khusus oleh TAM Desain pertama kali diperkenalkan pada ajang IIMS 2016 beberapa waktu lalu” ungkap Ferry Irawan selaku West Operation Manager, Rabu (5/10/2016).

Dengan kesan agresif dan sporty, Grand New Veloz 1,3 Automatic ini hadir dengan beberapa ubahan special dibidang eksteriornya seperti Headlamp, Bumper dan warna yang menyadur warna Sonic Titanium dan aksen Red Mica Crystal Shine.

Pada POMA ini, pengunjung juga diberikan penawaran menarik yang hanya berlaku selama 5 hari kedepan. Setiap transaksi baik via kredit ataupun tunai yang dilaksanakan dalam event ini, akan mendapatkan karpet dasar kendaraan unit dan jenis apapun tanpa biaya tambahan (gratis) serta kesempatan mendapatkan Lucky Dip dengan total puluhan juta rupiah.

“Kami juga mengundang para pengunjung yang hadir pada kesempatan ini untuk merasakan sensasi test drive All New Calya dan All New Sienta hanya dengan menunjukkan SIM A dan melakukan registrasi dengan cukup mudah” ajak Ferry.

Penulis: Risman

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments