BI Gelar Temu Wartawan Daerah di Jakarta

2 Oktober 2016 20:44

JAKARTA, INIKATA.com – Bank Indonesia (BI) gelar Temu Wartawan Daerah dari beberapa provinsi antara lain, Sulawesi Bali dan Jawa di Ruang Chandra lt 6 Gedung Bank Indonesia Jalan Kebun Sirih Jakarta Pusat, 2-5 Oktober 2016.

Hadir 236 perwakilan dari masing-masing media baik cetak, elektronik dan online. Khusus Makassar BI memboyong 17 orang media.

Kegiatan tahunan ini nantinya banyak memberikan pemahaman kepada jurnalis terkait fungsi BI, pengendalian inflasi daerah untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan program klaster pengendalian inflasi, kebijakan uang muka kredit/pembiayaan dan peran terhadap pertumbuhan ekonomi serta pengelolaan uang rupiah dari perencaan hingga pemusnahan.

” Inti pelatihan ini bagaimana para jurnalis bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat melalui tulisannya, sekaligus pemahaman strategi BI ke depan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi terutama di daerah,” ujar perwakilan Departemen Komunikasi BI, Anita sekaligus pendampinv rombongan wartawan Makassar, Minggu ( 2/10/16).

Penulis: Fakra

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments