Ada Kerajaan Bawah Laut di Trans Studio Theme Park Makassar

1 Oktober 2016 20:09

MAKASSAR,INIKATA.com – Trans Studio Theme Park Makassar kembali menghadirkan kerjaan bawah laut. Setelah sebelumnnya I Basse Goes to Bollywood menjadi favorit pengunjung.

Wahana in door tersebut sore tadi, Sabtu (1/10/16) kembali menghadirkan drama musikal terbaru bertemakan A Fantasy Magical Show “Arilia The Mermaid” salah satu hiburan favorit bagi pengunjung yang berkisah tentang kehidupan penghuni kerajaan bawah laut, Arilia si putri duyung baik hati dan cantik jelita dengan kebaikan hatinya memikat Pangeran Natuna calon raja kerajaan bawah laut. Namun, pada saat yang sama sang penyihir jahat bernama Sadisa berambisi untuk menjadi penguasa dan ingin merebut hati sang pangeran.

Public Relation Trans Studio Theme Park Makassar, Zashya Nanda Ratrika mengatakan, tidak hanya kisah cinta saja yang akan ditampilkan, namun ada pertunjukan laser show dan magical show yang kami suguhkan selama pertunjukan.

” Ada 38 performer yang menjadi pemain dalam Arilia The Mermaid Show. Latihan rutin telah mereka jalani untuk mendapatkan hasil maksimal dan memikat penonton yang didominasi remaja,” ujarnya usai pertunjukan.

Adapun koreografer alias penata tari dan show berasal dari Bandung. Meskipun begitu, Arilia The Mermaid Show tetap menyisipkan aksen Makassar dalam beberapa dialog untuk mengangkat budaya lokal.

” Drama musikal ini hadir setiap Sabtu dan Minggu pukul 16.00 WITA.Untuk HTM di hari Senin-Jumat dibanderol Rp125 ribu dan hari Sabtu-Minggu Rp200 ribu ada pula diskon sebesar 25 persen untuk pengguna Kartu Kredit Bank Mega,” jelasnya.
Penulis: Nina

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments