XL-Indomaret Berikan Potongan 30% Untuk Paket Data

1 Oktober 2016 8:05

MAKASSAR,INIKATA.com – PT. XL Axiata, Tbk. (XL) menggandeng Indomaret sebagai salah satu jaringan mini-market terkemuka di Indonesia untuk memperkuat bisnis dan kerjasama antar jaringan.

Beragam kejutan dihadirkan melalui beberapa pilihan. Untuk akhir pekan ini, XL memberikan kejutan melalui potongan langsung sebesar 30% untuk setiap pembelian paket data. Penawaran terbatas ini dapat dinikmati sejak Jumat, 30 September 2016 – 2 Oktober 2016.

Selain itu, terdapat pula penawaran special melalui program isi ulang berhadiah yang dapat dinikmat selama Oktober 2016.

GM Sales Operation XL North 1 – Ivan Priyahutama mengatakan Pertumbuhan jaringan mini-market seperti Indomaret berkembang dengan sangat pesat di Indonesia. Karena itulah XL memanfaatkan momentum pertumbuhan ini untuk memberikan keuntungan berlipat bagi masyarakat yang ingin membeli produk XL melalui Indomaret sekaligus memperkenalkan jaringan baru XL yang lebih baik lagi.

Untuk setiap pembelian paket data XL di seluruh Indomaret termasuk di area North, pelanggan akan memperoleh potongan sebesar 30%. Penawaran terbatas ini berlaku selama akhir pekan, sejak 30 September – 2 Oktober 2016.

Selain itu, pelanggan juga akan memperoleh gratis detergen untuk setiap isi ulang Rp200 ribu dan Rp300 ribu. Untuk penawaran terbatas ini dapat dinikmati selama Oktober 2016.

Program ini menjadi ajang XL menawarkan beragam produk yang dapat memberikan keuntungan berlipat di tengah persiapan frekuensi 900 MHz (U900) yang tengah diimplementasikan di area North.

Dengan implementasi U900 ini, maka jangkauan layanan internet cepat untuk masyarakat dan pelanggan XL semakin luas, terutama di area North yang bisa dilayani kebutuhan untuk memanfaatkan internet dengan kualitas yang lebih baik.

U900 bisa digunakan untuk layanan voice, sms, dan internet cepat. Selain itu juga agar masyarakat dan pelanggan XL bisa mendapatkan manfaat dari teknologi yang lebih maju, dan bisa mulai meninggalkan teknologi 2G. (***)

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments