Wow, Mobil Batman Akan Diarak di Pameran Otomotif Makassar 2016

29 September 2016 16:53

MAKASSAR, INIKATA.com — PT Dyandra Promosindo rutin menggelar aneka pameran yang inovatif. Salah satu agenda tetap tahunan terkait pameran, khususnya di bidang otomotif adalah Pameran Otomotif Makassar (POMA).

Seperti diketahu manajemen bakal menggelar POMA 2016 dengan mengusung berbagai kegiatan menarik. Salah satunya dengan menghadirkan mobil Batman di Celebes Convention Center (CCC) Makassar Makassar, pada tanggal 5-9 Oktober 2016 mendatang.

Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, mengatakan pameran yang digelar kelima kalinya di Makassar ini merupakan rangkaian Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 7-17 April 2016 lalu.

“Kali ini POMA di Makassar benar benar akan seru karena kita sudah mendatangkan mobil Batman dari Amerika Serikat, Ujarnya di acara Konferensi Pers di Poin Hause Makassar, Kamis (29/8/16).

Ia menambahkan, POMA tahun ini dikemas menjadi perhelatan akbar industri otomotif yang memadukan show dan tampilan luxury. “Jadi, kegiatan nanti layaknya motor show yang selama ini hanya bisa disaksikan di Jakarta,” imbuhnya.

Hendra menyebutkan pihaknya bakal mengarak mobil Batman tersebut untuk keliling kota Makassar. “Kita akan melakukan pawai keliling kota Makassar dengan Mobil Batman yang merupakan salahsatu Line Up Movie Cars yang menjadi program andalan Poma di Makassar, Pungkasnya.

Berikut foto-fotonya:

Mobil Batman

Mobil Batman

Mobil Batman

Mobil Batman

Mobil Batman

Mobil Batman

Mobil Batman

Mobil Batman

Penulis: Risman

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments