Sahid Hotel Gelar Gathering Cultural Night

28 September 2016 20:22

MAKASSAR, INIKATA.com – Hotel Sahid Jaya Makassar menggelar Gathering yang dihadiri seluruh petinggi dan jajaran Hotel Sahid Jaya Grup Rabu (28/9/2016) di Puri Maraja Ball Room Sahid Hotel Makassar.

Vivi Herlambang Director Bussines Development Director Of Sales Marketing dalam sambutannya mengatakan tema tahun ini winning together artinya menang bersama baik dari pihak hotel maupun pengunjung Sahid dari beberapa daerah di Indonesia.

“Sudah komitmen kita untuk lebih dekat dan mengenal seluruh mitra di 20 Hotel yang telah beroperasi sejak 50 tahun lalu,target kita 100 hotel sampai dengan tahun 2025 kedepannya yang akan tersebar di seluruh Indonesia dimana saat ini sedang menjajaki untuk buka hotel satu lagi di Makassar,”ujarnya.

Untuk hotel yang baru dibuka kata Vivi ada Hotel Sahid Batam dibuka Agustus Sahid Jatinangor nanti akan dibuka pada bulan Desember dan Sahid Jaya Eminence Ciloto Puncak yang akan segera grand opening pada bulan November tahun ini.

“100 hotel sampai tahun 2025 komitmen kita untuk mengembangkan Indonesia dimata dunia dengan motto menjunjung tinggi budaya daerah yang ada di seluruh Indonesia
Sahid Hotel satu tekad satu tujuan,”paparnya.

Vivi juga beraharap Sahid lebih kenal dan lebih dengan dengan Mitra dan masyarakat Makssar tahu hotel sahid ada dimana saha ddan memilih sahid sebagai hotelnya

“Makassar merupakan kota potensial,semoga Hotel Sahid Jaya Makassar kembali jadi pilihan masyarakat Sulsel dalam menggelar kegiatan yang bersifat corporate maupun perseorangan,”kata Vivi lagi.

Sementara itu Bambang Kusno GM Hotel Sahid Makassar mengatakan Sahid Jaya Makassar kedepannya akan selalu memberi dan menyediakan apa yang diinginkan masyarakat Makassar.

“Sahid Jaya Grup sejak beroperasinya dibeberapa daerah di seluruh Indonesia selalu memberikan dan menyajikan pelayanan maksimal yang menjunjung tinggi nilai dan kebudayaan daerah,”tuturnya.

Bambang juga berharap kedepannya semua tim dalam visi lebih kompak dan lebih kekeluargaan lagi dalam bekerja sambil memperkenalkan satu persatu tim dari masing-masing divisi.

Lenny Marketing Communication mengatakan sangat senang dapat berkenalan dengan sejumlah mitra Sahid Jaya Makassar dan berharap Sahid masih jadi Hotel pilihan mereka dalam berkegiatan.

“Harapan kita mitra Hotel Sahid tetap setia,loyal untuk menggunakan hotel sahid dalam satiap kegiatannya sesuai motto kita Costumer Happy kita bahagia,”kata Lenny.(**)

Penulis: Nina

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments