CBR250RR Siap Gebrak Pasar Motor Sport Sulawesi

27 September 2016 14:23

MAKASSAR,INIKATA.com – Sepeda motor segmen sport memang masih menjadi primadona di Sulawesi, Astra Motor Makassar selaku main dealer untuk sepeda motor Honda wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Maluku kini juga tengah menyiapkan strategi untuk CBR250RR yang akan segera launching akhir tahun ini.

Manager Marketing Astra Motor, Henry Setiawan mengungkapkan Animo masyarakat Sulawesi untuk CBR250RR ini tinggi sekali, sudah banyak yang menunggu kehadirannya di Makassar.

” Motor yang memiliki teknologi mesin dengan suspensi Up Side Down sehingga lebih stabil di kecepatan tinggi ini memang sudah memiliki banyak penunggu setianya di Sulawesi,” ujarnya,Selasa (28/9/16).

Menurut data nasional kini jumlah inden untuk CBR250RR sudah mencapai 2000 ribuan, sementara untuk jumlah regional di Sulawesi, Astra Motor Makassar mencatat sudah mencapai 79 peserta.

” Kami optimis memang CBR250RR ini pasti akan laris manis juga, terlebih disini masyarakat memang menaruh hati lebih untuk segmen Sport. Sesuai data juga, kini peng-inden yang sudah melakukan booking fee mencapai 25 orang di Makassar,” ungkap Henry

Kata dia, untuk desain barunya yang memang jauh lebih sporty ini memang dapat memenuhi keinginan para pecinta motor sport di Sulawesi, tak ayal Astra Motor Makassar juga kini sudah mulai meracik strategi promosi untuk launching anak baru unggulannya itu.

” Kami usahakan secepatnya datang di Makassar antara November ? Desember 2016, ditunggu saja kami juga sudah tidak sabar” lanjut Henry Setiawan.

Selain desain yang baru kata dia, CBR250RR juga akan hadir dengan 2 silinder dan teknologi throttle by wire (TBW) yang berarti kini CBR250RR tidak menggunakan tali gas untuk membuka tutup butterfly di throttle body injeksi, bukaan gas throttle by wire dari handel gas juga akan menggunakan system elektronik, sebagai pengganti tali gas sehingga CBR250RR ini pastinya akan jauh lebih canggih.

 

 

 

Penulis: Risman

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments