Kalla Toyota Eskpansi ke Bajeng Gowa

19 September 2016 14:36

MAKASSAR,INIKATA.com – Kalla Toyota sebagai main dealer resmi kendaraan toyota yang mengcover wilayah Sulawesi Selatan (sulsel), Sulteng, Sultra dan Sulbar  saat ini telah menggodok ekspansi ke Kabupaten Gowa Jl Poros Limbung Kecamatan Bajeng.

Hal itu ditunjukkan dengan peletakan batu pertama Kalla Toyota Gowa yang dihadiri oleh CEO Kalla Toyota, Hariadi Kaimuddin, COO Kalla Toyota, Robby Wijaya, Chief Finance Operation, Muchsin Madjid, Direktur Utama Bumi Sarana Beton Syam Saebe selaku kontraktor tunggal.

Kalla Toyota Gowa sebelumnnya, berlokasi di Jalan Poros Palangga no.11  menyewa sebuah ruko dengan status sales point tanpa fasilitas service. Untuk cabang kalla induk toyota Alauddin kini akan menjadi salah satu outlet authorized resmi kalla toyota.

” Peletakan batu pertama ini memperlihatkan kalla toyota semakin berkembang dalam penyediaan fasilitas lengkap bagi costumer kami yang setia. Ini salah satu perwujudan dan rasa terima kasih kami selama ini. Kami akan terus mempermudah costumer ke depannya,” ucap Hariadi Kaimuddin, Senin (19/9/16).

Hariadi mengatakan kalla toyota gowa berdiri dilahan seluas 17.720 m2 dengan luas bangunan 4.677 m. Dimana dalam pembangunan outlet kalla toyota ini akan menggunakan PT Bumi sarana beton (bsb) sebagai kontraktor tunggal.

” Diperkirakan akan selesai pada mei 2017. Kalla toyota gowa ini kami peruntukkan untuk mengcover wilayah gowa, takalar, dan jeneponto,” ungkapnya.

Adapun fasilitas yang akan tersedia yakni Showroom dengan 3 unit display, bengkel terdiri dari 12 unit stall. 8 stall umum, 2 unit stalldyna dan 2 unit stall express maintanence yang bisa mengcover 45 unit mobil perhari.

Tidak hanya itu, kalla toyota juga diharapkan dapat mengcover penjualan sebanyak 100 unit perbulan dan minimal market share 40 persen.

” Kalau kita lihat PT BSB ini kita bisa menyelesaikan selama 7 bulan seperti yang dilakukan di kalla toyota maros. Dan dari pengalaman tersebut kita harapkan penyelesaian bangunan ini pada 31 mei 2017 mendatang,” jelas Hariadi.

 

 

Penulis: Risman

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments