Rayakan HUT Ke -64 PT Kalla Group Gelar Fun Walk

17 September 2016 17:43

MAKASSAR,INIKATA.com – HUT Kalla Group yang ke -64 tahun ini akan menyelenggarakan beberapa rangkaian even yang melibatkan masyarakat umum.Mall Ratu Indah (MaRI)
salah satu unit bisnis dari PT. Kalla Inti Karsa yang bergerak dibidang property and hospitality dibawah Naungan Kalla Group.

Sebagai salah satu grup Kalla Grup managemen MaRI kali ini mendapat bagian sebagai panitia HUT PT Kalla Grup yang ke-64 pada tanggal 18 oktober 2016 mendatang.

Public Relation MaRi sekaligus ketua pantia HUT Jesse Reski mengatakan sebagai kegiatan pertama telah dilakukan Opening Ceremony merupakan rangkaian acara sebagau tanda dimulainya seluruh rangkaian kegiatan HUT KALLA GROUP Ke-64.

“Acara dibuka oleh Hariyadi Kaimuddin selaku CEO PT. Hadji Kalla, beliau juga sekaligus akan melepas sekitar 300 Peserta dari sekitar 22 unit bisnis Kalla Group pada kegiatan LISA (Lihat Sampah Ambil) – Fun Walk kali ini.Adapun tema HUT tahun ini ialah Insprasi Perubahan,”kata Jesse, Sabtu (17/9/2016).

Hariyadi Kaimuddin pada kesempatan tersebut dalam sambutannya mengatakan dengan tema inspirasi perubahan dia berharap bahwa perubahan itu bukan hanya terjadi di internal.

“Perubahan yang sesungguhnya bukan hanya dalam internal perusahaan namun juga dapat diaplikasikan pada kehidupan pribadi masing-masing dirumah sehingga kita semua termasuk pembawa Inspirasi dari perubahan itu,”ujarnya.

Setelah dibuka secara resmi maka seluruh lomba dan kegiatan akan terus berlangsung sampai tanggal 23 Oktober 2016 mendatang.

“Puncak kegiatan kita akan berlangsung di Bugis Watetpark yang dihadiri oleh seluruh Direksi karyawan dan karyawati Kalla Group serta sekira 5000 sampai dengan 8000-an karyawan Kalla group di Bugis Water Park,”pungkas Jesse Jumat (16/9) lalu.

Penulis: Nina

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments