New Mirage Siap Mengaspal di Makassar

14 September 2016 15:30

MAKASSAR, INIKATA.com – PT Bosowa Berlian Motor selaku main dealer resmi Mitsubishi bekerjasama PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors melauncing mobil terbarunya Mitsubishi New Mirage, di Restaurant Boncafe Jalan AP Pettarani Makassar, Rabu (14/9/16).
Syamsul Arifin Chief Marketing Officer PT Bosowa Berlian Motors Syamsul mengatakan, kehadiran kendaraan terbaru dari Mitsubishi New Mirage mendapat respon yang sangat besar dari pasar di Sulawesi pada umumnya dan Makassar pada khususnya.

” Respon masyarakat sangat tinggi, hal tersebut dibuktikan hingga hari ini sudah ada 20 konsumen New Mirage di daerah Sulselbar,” ungkapnya. Selanjutnya, Mitsubishi New Mirage merupakan pengembangan dari Mithsubishi Mirage yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 2012 yang lalu dan merupakan produk global dengan kualitas terbaik, baik dari segi fitur, kenyamanan dan keamanan. New Mirage sendiri hadir dalam 5 varian warna, yaitu Red Metalic, White Pearl, Titanium grey, Black mica, dan Wine red pearl. Pihaknya pun, menargetkan market share bisa tumbuh sekitar 18 persen atau menembus 5000 unit per tahunnya di seluruh Indonesia.

Syamsul Arifin menyebut, penjualan New Mirage bisa terjual sekitar 22 unit setiap bulannya atau 98 unit per tahun di wilayah Sulsel dengan presentase 10,2% dari total target penjualan di seluruh Indonesia.

Sementara itu, Ilham Iranda Syaputra, Head of MMC Sales and Marketing Region III Departemen sebagai perwakilan management PT KBT menambahkan, sepanjang bulan Januari – Juli 2016 produk tersebut sudah terjual sekitar 2223 unit diseluruh Indonesia. Dengan peluncuran New Mirage ini , ia berharap semakin memperluas segmentasi pasar.

Diketahui segmentasi konsumen untuk penjualan Mithsubishi New Mirage menyasar eksekutif muda, pasangan muda, mahasiswa/pelajar. ” Rencananya, Mitsubishi akan menggelar Pameran otomotif Makassar, tanggal 5-9 Oktober 2016 mendatang di CCC,” bebernya.

Penulis: Risman

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments