Jelang Ramadhan, Harga Pangan di Sulsel Relatif Stabil

16 Mei 2017 17:03
Wakil Gubernur Sulawesi Selatan , Agus Arifin Nu’mang Sarkawi Rauf Ketua KPPU Sulsel melakukan pemantauan terhadap harga empat kebutuhan pokok di pasar tradisional dan modern, Selasa, 16 Mei 2017. (yudha/inikata)

MAKASSAR, INIKATA.com – Menjelang peringatan Bulan suci Ramadhan 1438 Hijriah, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan , Agus Arifin Nu’mang memastikan harga empat komoditas yang ada di Sulsel masih aman setelah melakukan pemantauan terhadap harga empat kebutuhan pokok di pasar tradisional dan modern, Selasa, 16 Mei 2017.

Agus mengatakan, untuk empat komoditas kebutuhan pangan yang ada di Sulsel masih sangat aman. Bahkan diprediksi hingga 28 bulan kedepan masih tersedia.

“Untuk kebutuhannya masih aman, bahkan sampai 28 bulan kedepan. Bahkan mencapai sampai Idhul Adha masih bisa cukup,”kata Agus Selasa, 16 Mei 2017.

Sekedar diketahui, harga empat kebutuhan pokok di pasar Terong Makassar yaitu untuk Gula pasir di jual Rp 12.500 perkilogramnya, bawang putih Rp 38.000 perkilogrmanya, daging dan bawang merah Rp 25.000 perkilogramnya.

Dalam agenda peninjauan yang dilakukan pemerintah kota (Pemkot) dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) turut hadir pula Walikota Makassar, Muh Ramadhan Pomanto, Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal serta Komisi pengawas dan persaingan usaha (KPPU) Pusat , Sarkawi Rauf.(**)

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments