Carsentro Bursa Jual Beli Mobil Hadir di Makassar

13 Mei 2017 19:28
Carsentro Bursa Jual Beli Mobil Hadir di Makassar.

MAKASSAR, INIKATA,com – Carmoni Sentra Otomotif (Carsentro) Bursa mobil bekas menawarkan mobil berkualitas di Makassar dengan nama Carmudi.co.id. Program penjualan yang diklaim sebagai nomor satu di Indonesia ini bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan BCA Finance meyakini dapat mengulangi kesusksesan setelah berhasil di beberapa pulau yang ada di Semarang, Solo, Tangerang, Surabaya, dan Yogyakarta.

Head of Sales Carmudi, Bangga Affandi, mengatakan,  sudah sejak lama melakukan pengamatan sistem penjualan mobil di kota Makassar. Melihat adanya pertimbangan pasang pasar mobil bekas yang ada di kota tersebut menjadikan Carmudi bekerja sama dengan BCA Finance sehingga membuka mobil bekas Carsentro di kota tersebut.

“Carsentro di Makassar sudah sejak lama direncanakan, sehingga tahun ini dapat terealisasi dalam tahun ini. Salah satu kota yang ada di Sulsel sehingga kami melihat adanya peminat mobil bekas yang sangat menjanjikan,”kata Bangga, Sabtu, 13 Mei 2017, di Trans Studio Mall.

Kemudian lanjutnya, dalam penjualan satu bulan terakhir ini juga dapat menembus dengan total ratusan unit mobil. “Sebanyak 500 unit mobil yang masuk dalam setiap penjualan di beberapa toko besar yang ada di beberapa kota besar,”ujarnya. (**)

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments