BRI Bulukumba Undi Panen Hadiah Simpedes

23 April 2017 15:47
Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto menyerahkan secara simbolis kunci mobil pemenang Panen Hadiah Simpedes di halaman kantor BRI Cabang BRI, Minggu (23/4/2017). (ist)

BULUKUMBA, INIKATA.com – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bulukumba kembali menggelar pengundian Tabungan Simpedes untuk periode II tahun 2016.

Tidak tanggung-tanggung, acara dengan nama Panen Hadiah Simpedes ini menyiapkan puluhan hadiah doorprize yang dibagikan kepada undangan, termasuk hadiah utama 1 unit mobil Daihatsu Xenia bagi nasabah.

Hadiah utama ini diundi langsung oleh Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto, disaksikan oleh notaris, Kapolsek Ujungbulu, dan Dinas Sosial, di halaman kantor BRI Cabang BRI, Minggu (23/4/2017).

Nasabah yang beruntung tersebut adalah Abdul Azis dengan nomor rekening 49040101986xxx Unit BRI Tanah Kongkong. Selain mobil, hadiah yang diperebutkan oleh nasabah adalah 11 unit motor, 11 unit mesin cuci, 11 unit lemari es, 22 unit televisi 24 inchi, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Kepala Cabang BRI Bulukumba Johani menyebutkan Panen Hadiah tersebut merupakan undian tabungan Simpedes BRI yang dilakukan dua kali setahun sebagai tanda terima kasih kepada seluruh nasabah BRI khususnya masyarakat Kabupaten Bulukumba.

Saat ini tambah Johani pengembangan produk BRI telah beragam variasinya dengan fitur-fitur yang semakin lengkap yang kesemuanya bertujuan untuk memudahkan masyarakat dan nasabah untuk memilih produk yang sesuai kebutuhannya.

“Saat ini Bank BRI merupakan bank yang mempunyai outlet terbanyak dan tersebar luas di Indonesia dengan jumlah 10.643 outlet yang tersambung secara real time online” beber Johani.

Di Kabupaten Bulukumba sendiri lanjut Johani, jaringan BRI terdiri dari 1 kantor Cabang, 10 kantor unit, 7 kantor TerasBRI, 2 mobil TerasBRI keliling di pasar-pasar, dan 37 mesin ATM yang tersebar di Kabupaten Bulukumba.
Selain itu pihak BRI juga memiliki fasilitas yang kerjasama dengan pengusaha lokal yang dinamakan Agen BRILink yang kini berjumlah 131 yang tersebar di kecamatan untuk memudahkan masyarakat Bulukumba melakukan transaksi.

Terkait jumlah simpanan dan pinjaman di Kantor Cabang (Kanca) BRI Bulukumba, Johani melaporkan bahwa untuk per 31 Maret 2017, jumlah simpanan nasabah sebesar 669 milyar rupiah, sedangkan pinjaman yang dilakukan masyarakat sebesar 813 milyar rupiah.

“Akhirnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bulukumba kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya yang telah memilih Bank BRI sebagai bank kepercayaan dalam urusan perbankan, mudah-mudahan kepercayaan ini dapat lebih ditingkatkan pada masa yang akan datang” tutup Johani saat memberikan sambutannya.

Tomy Satria Yulianto mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Bank BRI, menurutnya acara tersebut menjadi hal positif untuk menstimulan masyarakat agar dapat menyimpan uangnya di bank atau melakukan transaksi keuangan lainnya, oleh karena selain uang tersimpan aman, nasabah juga berpeluang mendapatkan hadiah.

Bank BRI, lanjut Tomy memiliki jaringan dan outlet yang tersebar luas sampai ke desa-desa, sehingga itu memudahkan masyarakat bertransaksi. Bank BRI sebagai mitra pemerintah, kata Tomy memiliki peran yang sangat vital dalam mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat, misalnya dengan memberikan fasilitas kredit pinjaman.(**)

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments