Swiss Belinn Panakkukang Luncurkan Menu Terbaru di Bulan April

31 Maret 2017 20:56
Swiss Belinn Panakkukang Luncurkan Menu Terbaru di Bulan April

MAKASSAR, INIKATA.com – Swiss Belinn Panakkukang Makassar meluncurkan tiga menu terbaru di awal April 2017, untuk memanjakan lidah pengunjung.

Hotel yang terletak di Jalan Bolevard ini mengeluarkan menu yang pertama adalah Ayam gepuk tiga Sambal. Ayam yang diolah dengan bumbu khas Indonesia dan disajikan dengan lalapan dan 3 macam sambal yaitu sambal ijo, sambal tumis dan sambal mentah. Dibanderol Rp. 58.000 nett per porsi.

Berikutnya ada Pasta Contadina. Olahan pasta Spageti dengan saus tomat, terong dan buah jaitun. Per Porsinya dibanderol Rp. 55.000 nett. Nama dan ide yang berasal dari bahasa italia

mie nyami 1

Menu ketiga adalah Emotion. Berupa minuman campuran leci segar, daun mint, dan sari jeruk yang di kombinasikan. Ditawarkan Rp. 35.000 nett per gelas. Ketiga menu ini dapat di nikmati Di Swiss Café dan semua Outlet Di hotel Swiss-Belinn Panakkukang Makassar.

Executive Sous Chef Swiss Belinn Panakkukang Makassar Indra Wirandanu mengatakan, menu terbaru ini mempunyai cita rasa khas masing-masing.

mie nyami 2

“Dari tiga menu tersebut mempunyai rasa yang bisa dinikmati pengunjung dengan rasa spesial,” ucapnya. Jumat (31/3/2017).

Selain itu, manajemen juga menawarkan promo kamar en-THREE yang di banderol Rp. 584.000,- nett per malam. Harga berlaku untuk kamar tipe deluxe juga termasuk sarapan pagi untuk dua orang, gratis laundry, serta gratis akses wifi.

General Manager Swiss Belinn Panakkukang Makassar, Herinova, mengatakan, akan terus berinovasi dan memberikan penawaran-penawaran menarik bagi masyarakat terutama warga Kota Makassar.

“Promo-promo yang kami berikan khusus untuk bulan April hingga Juni 2017 ini, jadi bagi warga Makassar yang ingin menikmati promo tersebut jangan lupa untuk mencobanya.” jelasnya.(**)

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments