HUT ke 21, Pemegang Merek Sepatu Terkemuka di Indonesia Tingkatkan Layanan

19 Maret 2017 15:43
Majdah Agus Arifin Nu'mang, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Makassar Rusmayani Majid, Ceo Jamila Hijab Community Andi Anti Aka disela-sela perayaan HUT ke-21 Rotelli di Store Rotelli LG Trans Mall Makassar, Sabtu (18/3/17).(Nina/inikata)

MAKASSAR,INIKATA.com – Salah satu pemegang merek sepatu terkemuka, berlisensi Italia Rotelli, Sabtu (18/3) merayakan HUT nya ke-21 di Store Rotelli LG Trans Mall Makassar.

Advertising and Promotion Manager PT Karyamitra Budisentosa, Erizca Chrisnina mengatakan, dalam HUT kali ini pihaknya, berkomitmen penuh terus meningkatkan kualitas produk dan layanan.

“Kali ini ada lima brand asal Eropa yang kami tambahkan ke dalam store kami antara lain Elvio Zanon, Bruno Premi, Gerrt Weber, Joop dan Torresin,”sebutnya.

Selain itu merek sepatu yang telah memiliki 28 store ini juga merayakan HUT nya secara serentak di beberapa kota besar di Indonesia antara lain, Makassar, Manado, Banjarmasin, Yogyakarta, Semarang dan Surabaya.

Erizca menambahkan ada 3 store Rotelli di Makassar dengan target penjualan yang berbeda-beda, Makassar sendiri termasuk yang memiliki penjualan paling tinggi.

Adapun harga yang dibanderol mulai dari Rp899 ribu sampai dengan Rp1.699 ribu untuk koleksi sepatu dan tas.

“Kami juga memberikan special diskon 20 persen, gift voucher sebesar Rp200 ribu pada perayaan HUT kemarin dirangkaikan dengan fashion show karya rancangan lokal Asdar Habib yang serba hitam,”pungkasnya.

Kegiatan ini juga selain dihadiri para pecinta fashion, designer dan komunitas, hadir pula istri Wakil Gubernur Sulsel Majdah Agus Arifin Nu’mang, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Makassar Rusmayani Majid, Ceo Jamila Hijab Community Andi Anti Aka, Ketua Iwapi Sulsel Ida F.Noer Haris, dan Haslinda Syahar dan beberapa orang member VIP Rotelli.

Majdah Agus Arifin Nu’mang salah satu costumer VIP Rotelli mengatakan, dirinya menyukai produk Rotelli yang sudah terjamin kualitas dan kenyamanannya.

“Favorit saya sepatu Rotelli nyaman dipakai kemana-mana dengan desaign elegan dan exlusive, semoga kedepannya Rotelly lebih kreatif lagi dalam mendesaign apalagi jika menggunakan corak lokal seperti batik atau sutera Indonesia,”ungkap Majdah. (***)

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments