Raih Gold Circle Award, Grand Clarion Hotel Terbaik di Sulsel

18 Maret 2017 13:15
Agoda.com online travel kembali memberikan penghargaan kepada hotel-hotel terbaik di Indonesia, salah satu hotel tersebut adalah Grand Clarion Hotel Makassar yang meraih Gold Circle Award 2016.

MAKASSAR, INIKATA.com – Agoda.com online travel kembali memberikan penghargaan kepada hotel-hotel terbaik di Indonesia, salah satu hotel tersebut adalah Grand Clarion Hotel Makassar yang meraih Gold Circle Award 2016.

“Sebanyak 70 hotel se Indonesia mendapat penghargaan ini artinya hanya 0.5% dari total hotel menjadi hotel terbaik,” kata Marcom Grand Clarion, Ricwan Wahyudi, Sabtu (18/3/2017).

Ricwan Wahyudi, juga menyebutkan, ada beberapa hal yang menjadi kriteria diantaranya jumlah skor ulasan tentang hotel, kemampuan managment hotel untuk memanfaatkan Yield Control System (YCS).

“Tarif kamar yang kompetitif, konsisten dan kemampuan mangemen terhadap dinamika bisnis online yang sudah mendunia seperti disampaikan oleh Oliver Libutzki senior Regional Director Agoda online travel dan Gede Gunawan selaku Country Director Agoda online travel,” jelasnya.

Grand Clarion Hotel Makassar satu-satunya dari Sulsel. “Segitu bangga berada dengan hotel terbaik indonesia seperti dari Bali, Jakarta, Yogja. Dan ini menjadi cambuk motivasi bagi managemen dan seluruh karyawan untuk terus melakukan langkah-langkah perubahan demi memberi layanan lebih baik sehingga Grand Clarion menjadi hotel pilihan utama saat membutuhkan jasa penginapan di Makassar,” terangnya lagi.

Penghargaaan Gold Circle Award dari Agoda.com diserahkan hari ini Sabtu di St. Regis nusa dua Bali, hotel ini menjadi hotel tempat menginap raja Salman Arab Saudi saat ke Bali.(**)

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments