Tiga Menu LA’RIZ Wthree Hotel Makassar Bersahabat dengan Kantong

15 Maret 2017 18:42
LA'RIZ Wthree Hotel menyiapkan tiga menu lezat di bulan Maret. (Foto:ist)

MAKASSAR,INIKATA.com – LA’RIZ Wthree Hotel Makassar tak pernah berhenti berinovasi memanjakan para pengunjungnya.

Khusus di bulan Maret, hotel di bilangan Jalan Lagaligo tersebut mengeluarkan tiga menu lezat dari olahan tangan handal sang koki.

Marketing Communication, Andriawan membeberkan, ketiga menu tersebut selain memiliki cita rasa lezat juga bersahabat dengan kantong.

Untuk menu special tersebut kata Andri, pihaknya menawarkan dua pilihan makanan yang dibuat lebih berbeda dan tidak meninggalkan khas nusantara yakni Nasi Bakar Ayam Saus Jimbaran dan Nasi Goreng Ijo yang masing-masing dibaderol Rp 50 ribu saja.

Dipilihnya nasi goreng kata Andri, karena minat masyarakat masih cukup tinggi dengan menu khas Indonesia tersebut. Sedikit sentuhan kreasi dan warna yang menarik menjadikan nasi goreng ala LA’RIS fresh dan menjadi menu andalan para pengunjung.

Tidak hanya itu, kehadiran dua menu special di bulan Maret ini juga dilengkapi dengan minuman yang segar dan menyehatkan, Juz Soya Cincau yang dibanderol Rp 30 ribu saja.

“Kita juga ada pilihan set menu promotion sebagai salah satu pilihan menu set yang cukup banyak diminati,”tambahnya.

Set menu promotion yang dimaksud seperti Cheinesse set menu yakni Sapo Tahu dan Udang Apolo Saus Myonise seharga Rp60 ribu, Western set menu seperti Cream Soup Chicken Mushroom Saus seharga Rp 65 ribu dan Indonesian set menu dengan Sayur Asem Nasi Remes yang juga ditawarkam dengan harga terjangkau Rp 65 ribu dan sudah termasuk dengan minuman dan pilihan buah segar

“Kita banyak promo bulan ini, harganya juga cukup terjangkau. Jadi makan di hotel tidak begitu mahal juga lebih nyaman,”tukas Andri. (**)

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments