CATAT!! Ini Waktu Terbaik Membeli Tiket pada Event GATF 2017

11 Maret 2017 18:17
event tahunan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 phase I yang dilaksanakan di Atrium Trans Studio Mall, 10-12 Maret.

MAKASSAR, INIKATA.com – Melalui event tahunan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 phase I yang dilaksanakan di Atrium Trans Studio Mall, 10-12 Maret, Garuda Indonesia memberikan beberapa program andalannya antara lain “Happy Hour”.

Program “Happy Hour” ini, para pengunjung berkesempatan mendapatkan harga spesial hanya dalam waktu 6 jam setiap harinya yakni diskon tiket penerbangan pada pukul 10.00 -13.00 dan 16.00-18.00, yang diadakan serentak di 23 kota, termasuk Makassar dengan menyesuaikan waktu setempat setiap harinya.

Baca juga: GATF Dukung Akselerasi 10 Destinasi Prioritas Pariwisata Nasioanal

VP. Kalimantan, Sulawesi, & Papua Region, Sentot Mujiono mengatakan para pengunjung dapat mengambil kesempatan untuk mendapatkan harga terbaik pada GATF 2017 ini. Menurutnya, selain menyediakan rute destinasi wisata skala Internasional, Garuda Indonesia Jug memberikan dukungan pada program pemerintah mengakselerasi kunjungan wisatawan di 10 destinasi wisata Nasional yakni diantaranya Mandalika, Morotai, dan Toraja.

“Untuk 10 destinasi wisata itu kan program government (pemerintah) dan Garuda Indonesia siap mendukung. Di Sulsel sendiri, yang terkenal di daerah luar ialah Toraja, nah selain pada event GATF ini, kami juga menyiapkan program “Lovely December” untuk kunjungan disana. Selain itu, ada Morotai dan Mandalika, kita akan lihat potensi diwilayah ini,”kata Sentot kepada Inikata.com, Sabtu (11/03/2017).

GATF 2017

GATF 2017

Sedang, untuk destinasi wisata skala Internasional. Garuda Indonesia menawarkan harga menarik ke berbagai destinasi favorit seperti Singapura mulai dari 1,9 juta, Jepang mulai dari 5juta, Australia mulai dari 6juta, dan lainnya.

Selain itu, pada pelaksanaan GATF Maret 2017 ini juga akan diadakan beberapa program dan kegiatan menarik bagi para pengunjung, diantaranya “Best Deal” dan Program pack to pack.

“Dimana sebuah kompetisi seru untuk menguji ketepatan dan kecepatan dalam menyusun pakaian kedalam koper, share travel diary & travel dream dimana pengunjung dapat berpartisipasi menulis pengalaman dan mimpir travellingnya, serta Broadcaster hunt, berhadiah uang tunai dan bingkisan dan Voucher dari sponsor,”tuturnya.

GATF 2017

GATF 2017

Disamping itu, setiap harinya akan diundi 3 pemenang Doorprize harian. GATF 2017 juga diramaikan dengan berbagai games interaktif. (**)

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments