GATF Dukung Akselerasi 10 Destinasi Prioritas Pariwisata Nasioanal

10 Maret 2017 18:56
Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia kembali menggelar kegiatan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 phase 1 pada tanggal 10-12 Maret 2017 di Atrium, Trans Studio Mall Makassar.

MAKASSAR, INIKATA.com – Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia kembali menggelar kegiatan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 phase 1 pada tanggal 10-12 Maret 2017 di Atrium, Trans Studio Mall Makassar.

Pelaksanaan Garuda Indonesia Travel Fair 2017 phase I dilaksanakan 23 kota lainnya seperti Jakarta, Medan, Batam, Tanjung Karang, Jambi, Palembang, Padang, Banda Aceh, Bandung, Semarang, Jogja, Solo, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Pontianak, Balikpapan, Menado, Kendari, Ambon, Timika, Jayapura. Dengan upaya untuk menjangkau dan memberikan kesempatan kepada lebih banyak masyarakat Indonesia untuk mendapatkan penawaran-penawaran menarik dalam melaksanakan perjalanan wisata.

Pada Audiensi pameran Garuda Indonesia Travel Fair yang dipimpin oleh Vice President Region Domestik Kalimantan, Sulawesi dan Papua Bapak Sentot Mujiono dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (08/03), Gubernur Sulsel Bapak Dr. H. Syahrul Yasin Limpo S.H., M.Si., M.H menyambut baik terobosan yang dilakukan Garuda Indonesia dalam mendukung akselerasi pengembangan destinasi prioritas pariwisata nasional dan kebeberapa kabupaten di Sulawesi Selatan.

Membuka peresmian pameran Garuda Indonesia Travel Fair 2017, Gubernur Sulsel memberikan Apresiasi dan dukungan kepada Garuda Indonesia agar dapat terus mengembangkan potensi daerah terutama di Sulawesi Selatan, dengan membuka rute penerbangan dibeberapa Kabupaten Kota juga ikut mendukung event-event pariwisata yang dilaksanakan oleh Pemerintah provinsi sulawesi selatan baik yang berskala nasional maupun international, hal ini tentu di maksudkan untuk mendatangkan lebih banyak lagi wisatawan asing dan domestik berkunjung ke sulawesi selatan melalui armada-armada Garuda Indonesia.

Sementara itu, Direktur Teknik dan teknologi Informasi Garuda Indonesia, Iwan Joeniarto mengatakan,bahwa kegiatan travel fair secara offline ini juga tidak terlepas dari objektif Garuda Indonesia di mana GATF dimaksudkan untuk dapat menjadi sarana bagi Saler dan Exhibitor bertemu secara langsung dengan masyarakat, serta tempat di mana Garuda Indonesia menjalin hubungan kemitraan dengan para Travel Agent dan pihak-pihak lain yang terkait di industri pariwisata. Semua ini merupakan sebagian dari wujud nyata komitmen Garuda dalam turut mendukung perkembangan kepariwisataan nasional dan memenuhi harapan pengguna jasa untuk mendapatkan tiket penerbangan dengan harga yang kompetitif melalui kerja sama dan kemitraan kami dengan berbagai unsur di industri kepariwisataan dan pihak perbankan.
Seiring dengan semakin tingginya akvititas traveling yang sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat modern, penyelenggaraan GATF dapat menjadi solusi one stop shopping bagi seluruh pengguna jasa yang akan melakukan transaksi pembelian tiket, hotel, paket tour,hingga barang-barang perlengkapan liburan lainnya. Pada pelaksanaan GATF tahun 2017 phase I yang dilaksanakan di Makassar ini, Garuda Indonesia menargetkan pendapatkan penjualan hingga Rp 20 miliar dengan total pengunjung sebanyak 20 ribu pengunjung. Sementara itu untuk pelaksanaan GATF 2017 phase I secara nasional, Garuda Indonesia menetapkan target pencapaian sebesar Rp. 380 miliar.

“Dengan menggandeng Bank Mega, Tbk sebagai bank partner – pelaksanaan GATF ini merupakan upaya kami untuk memberikan pelayanan terbaik dan terus menerus menciptakan inovasi-inovasi yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, khususnya dalam melaksanakan perjalanan wisata yang diinginkan. Melalui GATF yang kami selenggarakan ini, kami menawarkan kepada para pengguna jasa untuk terbang bersama maskapai nasional Indonesia yang memiliki standar pelayanan bintang lima dengan harga spesial

Direktur credit card and personal loan Bank MEGA Wiweko probojakti, mengatakan bahwa penyelenggaraan GATF phase I di tahun 2017 ini merupakan bentuk sinergi antara Pemprov Sulawesi Selatan, Garuda Indonesia dan Bank Mega, dengan tujuan agar masyarakat khususnya Nasabah dan calon nasabah Bank Mega dan pelanggan setia Garuda Indonesia dapat menikmati berbagai benefit yang ditawarkan selama penyelenggaraan event GATF terutama harga harga yang sangat special untuk destinasi favorit.(**)

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments