Membuka GATF 2017, Gubernur Sulsel Bilang Begini

10 Maret 2017 17:56
Membuka peresmian pameran Garuda Indonesia Travel Fair 2017, Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo mengatakan dalam mendukung destinasi wisata Indonesia khususnya di Sulsel, Pemprov Sulsel mengapresiasi Garuda Indonesia menyelenggarakan GATF 2017 itu.

MAKASSAR, INIKATA.com – Pada Audiensi pameran Garuda Indonesia Travel Fair yang dipimpin oleh Vice President Region Domestik Kalimantan Sulawesi dan Papua, Sentot Mujiono bersama Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo menyambut baik terobosan yang dilakukan Ganuda Indonesia dalam mendukung akselerasi pengembangan destinas prioritas pariwisata nasional dan kebeberapa kabupalen d Sulawesi selatan.

Membuka peresmian pameran Garuda Indonesia Travel Fair 2017, Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo mengatakan dalam mendukung destinasi wisata Indonesia khususnya di Sulsel, Pemprov Sulsel mengapresiasi Garuda Indonesia menyelenggarakan GATF 2017 itu.

“Tidak dapat dipungkiri bahwa Garuda Indonesia merupakan kebanggaan Indonesia, dan menjadi performance Sulsel mendukung akselerasi destinasi wisata. Memperkenalkan potensi-potensi wisata Indonesia baik skala nasional maupun Internasional,” Kata Syahrul YL di tengah memberi sambutan pembukaan GATF 2017 di Atrium Trans Studio Mall, Jumat (10/3/2017).

Menurutnya, Indonesia merupakan negara kaya, baik disisi sumber daya alam maupun potensi-potensi kecantikan panorama alam dan pariwisata.

“Negara ini terlalu kaya dari Sabang sampai Merauke. Kita mau apa? Semua ada di Indonesia, mulai dari pemandangan yang indah ataupun liburan-liburan wisata dapat dinikmati di Indonesia. Oleh karena itu apa yang dilakukan garuda indonesia adalah sebuah terobosan, selain itu pertanda bahwa kita makin berkembang dan maju,”akunya.

Disisi lain, hal itu sebuah kemajuan dalam membangun negeri dengan bersumber pada destinasi wisata dan lainnya.

Direktur Teknik dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia, Iwan Joeniarto mengatakan kegiatan Travel Fair ini merupakan bagian dari wujud nyata komitmen Garuda dalam mendukung kepariwisataan skala nasional.

“Memenuhi harapan pengguna jasa untuk mendapatkan tiket penerbangan dengan harga yang kompetitit melalui kerja sama dan kemitraan kami dengan berbagai unsur di industri kepariwisataan dan pihak perbankan,”katanya.

“Seiring dengan semakin tingalnya aktivitas traveling yang sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat modern, penyelenggaraan GATF dapat menjadi solusi one stop
shopping bagi seluruh pengguna jasa yang
akan melakukan transaksi pembelian tiket hotel paket tour wisata,”pungkasnya

Baca Juga: GATF 2017 Momen Mendapatkan Harga Terbaik

Diketahui, GATF phase 1 diselenggarakan selama dua hari, 10-12 Maret mendatang. Selain di Makassar, Pelaksanaan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) dilaksanakan di 23 kota lainnya seperti Jakarta, Medan, Batam, Tanjung Karang, Jambi, Palembang, Padang dan Banda Aceh

Selanjutnya, Bandung, Semarang, Jogja, Solo, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupant Pontianak dan Balikpapan. Dengan target penjualan hingga Rp 20 milliar dengan total sebanyak 20 ribu pengunjung. Sedang, untuk target GATF skala Nasional, Garuda Indonesia menetapkan target sebesar Rp 380 milliar.(**)

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments