Adopsi Lima Kota Metropolis, PIPO Mall Libatkan Sejumlah Pihak

9 Maret 2017 18:18
Managemen Phinisi Point Mall membuat kegiatan bertemakan lifestyle dengan tema Five Famous City in The World Kamis (9/3/2017) di Lobby Phinisi Point Mall. (afri/inikata)

MAKASSAR,INIKATA.com – Anggraini selaku General Manager Phinisi Point (PIPO) Mall Makassar mengatakan pihaknya telah melibatkan beberapa event organizer, media, perhimpunan dan corporate.

” Kami mengundang mereka bermaksud untuk menawarkan satu destinasi kepada event organizer dalam mengapresiasikan ide kreatifnya ke Kota Metropolis yang menjadi sasarannya untuk membuat konsep Mall-nya,” ujarnya Kamis (9/3/2017).

Ia menjelaskan, Phinisi Point mempresentasikan lima kota metropolis yang terkenal di dunia, diantaranya Tokyo, London, Hongkong, Amsterdam dan New York.

“Jika masuk ke dalam PIPO Mall Makassar, para pengunjung seakan-akan berada di luar negeri, sehingga ini juga akan menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuk event organizer dalam menarik keinginan para pengunjung untuk hadir dalam setiap event yang diciptakan oleh event organizer,” ungkapnya.

PIPO Mall Makassar akan segera hadir pada April 2017 mendatang, para pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai interior yang menarik dengan konsep kota besar metropolitan dan menyajikan sensasi berbelanja layaknya di luar negeri, juga menyuguhkan pemandangan langsung mengarah ke pantai losari Makassar dengan view sunset yang indah.(**)

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments