Pakai Konsep Luar Negeri, Phinisi Point Mall Beroperasi April

9 Maret 2017 17:49
Managemen Phinisi Point Mall membuat kegiatan bertemakan lifestyle dengan tema Five Famous City in The World Kamis (9/3/2017) di Lobby Phinisi Point Mall. (afri/inikata)

MAKASSAR, INIKATA.com – Satu lagi pusat perbelanjaan termegah yang akan beroperasi di Kota Makassar. Adalah Phinisi Point Mall yang rencananya bakal beropeasi April 2017 mendatang.

Diketahui, Phinisi Point Mall Makassar merupakan yang pertama berada di Kawasan Indonesia Timur dengan menyuguhkan interior menarik, dimana pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai konsep luar negeri.

General Manager Phinisi Point Mall, Anggraini mengakui, ia lebih mengapresiasikan ide kreatifnya pada Kota Metropolitan yang terkenal di dunia, diantaranya Tokyo, London, Hongkong, Amsterdam dan New York.

“Pengunjung seakan berada di luar negeri, sehingga ini akan menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuk event organizer dalam menarik minat para pengunjung untuk hadir dalam setiap event yang diciptakan,”ucapnya.

Baca Juga: Paket 3 Nights Stay di LA’RIZ Wthree Hotel

Selain berbelanja layaknya di luar negeri, pengunjung juga akan disuguhkan pemandangan langsung mengarah ke pantai Losari Makassar dengan view sunset yang indah

Sekedar diketahui, Kamis (9/3/2017) di Lobby Phinisi Point Mall,Parner Gathering diperkenalkan Phinisi Point Mall Makassar.

Kali ini managemen membuat kegiatan bertemakan lifestyle dengan tema Five Famous City in The World, Terintegrasi dengan 5-star Hotel, The Rinra Makassar, Jalan Metro Tanjung Bunga (**)

Baca Juga: Rasa Beda Burger di Four Points by Sheraton

 

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments