Garuda Travel Fair 2017 Target Transaksi Rp 20 M

2 Maret 2017 11:36
konferensi pers GATF 2017 Phase I di Chopper Coffe, Kamis (02/03/2017). (Arif/inikata)

MAKASSAR, INIKATA.com – Setelah sukses menggelar “Garuda indonesia Travel Fair (GATF) 2016 Phase I dan Phase II.

Kini Garuda Indonesia branch office Makassar kembali menggelar Garuda Indonesia travel Fair (GATF) 2017 bekerjasama PT Bank Mega Tbk. GATF yang rencananya digelar di Atrium Trans Studio Mall Makassar, 10-12 Maret mendatang.

Rencananya, selain di Makassar, pelaksanaan GATF 2017 Phase I dilaksanakan di 23 kota lainnya seperti Jakarta, Medan, Batam, Tanjung Karang, Jambi, Palembang, Padang, Banda Aceh, Bandung, Semarang, Jogja, dan Solo.

Selanjutnya , Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Pontianak, Balikpapan, Manado, Kendari Ambon, Timika dan Jayapura. Event GATF ini merupakan event tahunan Garuda Indonesia dalam memberikan penawaran terbaik dan harga yang terbaik menjalankan wisata.

VP. Kalimantan, Sulawesi, & Papua Region, Sentot Mujiono mengatakan, penyelenggaraan GATF tersebut menawarkan berbagai tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial.

Selain itu GATF juga merupakan salah satu wujud komitmen Garuda Indonesia secara konsisten dalam mendorong pertumbuhan pariwisata Indonesia khususnya dalam mempromosikan 10 destinasi prioritas yang dicanangkan pemerintah saat ini.

“Melalui GATF yang kami selenggarakan ini, kami menawarkan kepada para pengguna jasa untuk terbang bersama maskapai nasional Indonesia yang memiliki standar pelayanan bintang lima dengan harga spesial,” kata Sentot saat konferensi pers GATF 2017 Phase I di Chopper Coffe, Kamis (02/03/2017).

Menurutnya, jika berkaca pada pelaksanaan GATF tahun 2015 lalu di kota Makassar, Garuda Indonesia berhasil mendatangkan sebanyak total lebih dari 39 ribu pengunjung dalam 1 (satu) tahun dengan jumlah total penjualan mencapai lebih dari Rp 35,8 Miliar.

“Untuk GATF tahun 2017 di Makassar, pada phase I ini, kami menargetkan perolehan sebesar Rp 20 miliar dengan total pengunjung sebanyak 20 ribu pengunjung,” lanjutnya.

Selain itu, dengan mengusung tema “More for Less” GATF berupaya memberikan kemudahan bagi customer dalam merencanakan perjalanan liburan yang jauh lebih baik jauh hari sebelumnya (plan a head) agar bisa mendapatkan harga Yang lebih murah, waktu liburan yang tepat, dan paket yang lebih menarik, terutama bagi komunitas yang melaksanakan perjalanan bersama. (***)

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments