BNI Tebar Hadiah di 15 Kota

27 Februari 2017 12:35
BNI. Foto: JPNN

PT Bank Negara Indonesia (BNI) menuntaskan seluruh janjinya untuk mengapresiasi para nasabahnya yang setia dan aktif bertransaksi.

Hadiah itu dijanjikan lewat program Rejeki BNI Taplus (RBT) periode 25 Juli 2016 hingga 31 Januari 2017.

Pada pembagian hadiah RBT 2016 terakhir, BNI memberi seluruh hadiah yang masih tersedia kepada nasabah setia di 15 kota di Indonesia, termasuk salah satunya adalah hadiah utama berupa mobil mewah.

Adapun penyerahan hadiah periode 3 atau yang terakhir dari Program BNI RBT 2016 ini dilaksanakan serentak di 15 lokasi.

Direktur Konsumer Banking BNI Anggoro Eko Cahyo mengatakan, RBT 2016 dan program serupa sebelumnya diluncurkan sebagai umbrella campaign untuk meningkatkan brand awareness produk simpanan BNI, terutama BNI Taplus.

Nah kali ini, kata dia, tidak cukup dengan penambahan saldo rekening untuk mendapatkan kesempatan memperoleh hadiah RBT, nasabah juga diminta untuk meningkatkan transaksi pada layanan-layanan digital (e-channel), yang disediakan BNI.

“Apresiasi kepada nasabah diberikan dengan menambahkan poin pada setiap transaksi yang dilakukan melalui e-channel dan atau peningkatan saldo,” kata Anggoro.

Pada Program RBT tahun ini, BNI menyiapkan dua kategori hadiah, yaitu Kategori Regional, dan Kategori Nasional.

Hadiah pada kategori Regional akan terbagi merata di 169 kantor cabang utama di seluruh Indonesia dan 15 kantor wilayah.

Tersedia 507 hadiah motor Scoopy untuk kategori Regional dan terdistribusi merata di kantor-kantor cabang serta 45 mobil Toyota Sienta G, yang disiapkan secara merata di setiap kantor wilayah.

Adapun hadiah Kategori Nasional telah disiapkan satu Mobil Lexus LX570 dan tiga mobil Toyota All New Fortuner, yang seluruhnya diundi pada 26 Februari 2017.(chi/jpnn)

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments