Trans Kalla Makassar Raih Penghargaan K3

16 Februari 2017 22:44
HRD PT Trans Kalla Makassar menerima penghargaan K3 yang diserahkan Wagub Sulsel Agus Arifin Nu'mang, Kamis 16 Februari di car terminal PT Pelindo Makassar. (Foto:ist)

MAKASSAR,INIKATA.com – PT Trans Kalla Makassar yang mengelola pusat perbelanjaan termegah di Sulsel, Trans Mall Makassar mendapat apresiasi atas kinerjanya.

Apresiasi itu diberikan Pemerintah Propinsi Sulawesi Selatan dengan penghargaan Kepatuhan Pelaksanaan Peraturan Undang-undang Ketenagakerjaan yang diserahkan Wakil Gubenur, Agus Arifin Nu’mang dalam upacara K3, di Car Terminal, Pelindo Makassar, Jalan Sukarno, Kamis (16/2/16).

General Manager, Imelda Christiana mengaku, bangga atas pencapaian management PT.Trans Kalla Makassar.

“Selamat atas pencapaian team HRD dengan segala konsistensinya dalam menjalankan segala aturan undang-undang ketenagakerjaan di ruang lingkup perusahaan, semoga makin meningkatkan kinerjanya kedepan,” ungkap Imelda.

Agus Arifin Nu’mang dalam sambutannya mendorong kepada semua perusahaan untuk memiliki ahli K3 yang tersertifikasi oleh Kementerian.

” Di Indonesia sendiri masih sedikit yang memiliki sertifikasi keahlian K3 umum dan spesialis,” ujar Agus.

Lebih lanjut Wagub mengingatkan bahwa budaya K3 merupakan modal dasar untuk kemajuan sebuah perusahaan sehingga dapat bersaing di kancah internasional. (***)

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments