Sambangi Bali, Kepulauan Selayar Gaet Investor Bidang Pariwisata

26 Januari 2017 12:13
Panorama Pulau Tinabo, salah satu pulau dalam wilayah Kepulauan Selayar. Di Bali, Bupati Kepulauan Selayar mengajak investor untuk mengelola objek wisata yang ada di Kepulauan Selayar. (Foto:ist)

SELAYAR,INIKATA.com – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar terus berupaya menggaet investor untuk membangun sektor pariwisata di Bumi Tanadoang, julukan Kepulauan Selayar.

Yang terbaru, Bupati Kepulauan Selayar dan beberapa staf menyambangi Pulau Dewata untuk mendekati calon investor di salah satu destinasi wisata utama di Indonesia itu.

“Dipilihnya Bali sekaligus untuk membangun konektivitas dengan Bali sebagai salah satu destinasi wisata yang sudah mendunia,” ucap Bupati Kepulauan Selayar, Muhammad Basli Ali di sela-sela kunjungannya di Bali sejak Selasa hingga Rabu (25/1/2016).

Dalam beberapa sharing yang di lakukan di sejumlah tempat, potensi wisata bahari seperti Taman Nasional Takabonerate, destinasi wisata pantai, budaya dan event wisata di Selayar, menjadi objek jualan Bupati dan rombongan.

“Dari hasil sharing kita, satu investor yakni Ombak Group berpeluang menanamkan modalnya di Selayar,” lanjut Basli.

Sementara itu CEO Ombak Group, Zainal Tayeb, mengaku akan segera menyambangi Selayar dalam waktu dekat,”mungkin dalam satu atau dua minggu kedepan,” ungkap Zainal.

Selama di Bali, Bupati Kepulauan Selayar dan rombongan juga menjalin komunikasi dengan beberapa operator perjalanan terkait kemungkinan menggabungkan paket perjalanan Bali dan Selayar,”apalagi penerbangan ke Selayar dari Makassar frekwensinya akan ditambah menjadi dua kali sehari pada Februari nanti, termasuk penjajakan direct flight Bali ke Selayar,” tambah Basli Ali. (**)

 

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments