2017, Kalla Toyota Hadirkan New Venturer

19 Januari 2017 6:30
Pameran mobil beberapa waktu lalu. (foto: ist)

MAKASSAR, INIKATA.com – PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengawali 2017 ini dengan meluncurkan dua produk terbarunya New Venturer di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) dan New Corolla Altis di segmen Sedan.

Kehadiran produk ini sekaligus menandai komitmen Toyota terhadap semangat Let’s Go Beyond melalui pilar Beyond Product, yaitu selalu menghadirkan produk-produk baru dalam memenuhi ekspektasi pelanggan yang terus berkembang dinamis.
Untuk Kota Makassar sendiri, Innova New Venturer ini akan hadir meramaikanpasar otomotif khususnya pada varian line Up Toyota.

“Kami belum bisa bicara banyak. Tapi Rencana awal februari sudah meluncur di Kota Makassar. Di tunggu saja detailnya,” ucap Aswan Aminuddin, Manager Marketing Kalla Toyota, dilansir Upeks, Selasa (17/1/17).

Dengan konsep desain Tough and Prestigious, New Venturer yang merupakan line-up terbaru Toyota Innova hadir dengan penampilan lebih gagah dan prestisius.

Sementara itu, New Corolla Altis dalam konsep desain Advance Prestigious kini hadir lebih modern dengan menampilkan sisi eksterior yang prestisius serta interior yang lebih nyaman dan fun to drive. Kehadiran model terbaru dari Sedan legendaris ini adalah bagian dari apresiasi Toyota kepada pelanggan segmen sedan yang menghendaki kendaraan prestise dengan fitur kenyamanan dan keamanan yang advance serta fun to drive.

“Semua itu untuk memastikan bahwa New Venturer dan New Corolla Altis mampu memberikan pengalaman berkendara yang modern bagi pelanggan sesuai dengan karakter dan berbagai kelebihan yang dimiliki mobilnya,” kata Presiden Director TAM, Hiroyuki Fukui.

Meski begitu MPV garang ini sudah terpesan sebanyak 50 unit dari Impulsive buyer yaitu pembeli yang belum lihat unitnya. Menurutnya, kehadiran New Venturer dan New Corolla Altis di tahun 2017 ini sekaligus menandakan eksistensi kedua mobil legendaris Toyota tersebut di Indonesia maupun di dunia yang masing-masing sudah berlangsung selama 40 tahun dan 50 tahun.

New Venturer hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan kendaraan MPV yang mampu mengeksplorasi jiwa petualang pengendaranya dari pengalaman perjalanan yang dilakoni, namun tetap merasakan kenyaman dan kemewahan berkendara.

“New Venturer yang kami perkenalkan sebagai Beyond Product Toyota pertama di tahun 2017 ini hadir untuk memberikan pilihan yang lebih lengkap bagi pelanggan di segmen MPV yang membutuhkan kendaraan multi fungsi, tangguh dan prestisius, lengkap dengan tampilan yang lebih berani. Kami harapkan, kehadiran New Venturer makin meneguhkan posisi Toyota sebagai market leader di segmen MPV,” kata Henry. (**)

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments