Panasonic Perkenalkan Lemari Es Terbaru di Makassar

17 Januari 2017 14:24
PT Panasonic Gobel Indonesia memperkenalkan Lemari Es Bright & Beauty Series (BB) terbarunya di Kota Makassar disela-sela kegiatan Panasonic Gobel di Hotel Grand Clarion Makassar, Selasa (17/1/17). (foto: Fakra Rauf/Inikata.com)

MAKASSAR,INIKATA.com – PT Panasonic Gobel Indonesia menghadirkan Lemari Es Bright and Beauty Series (BB) terbarunya di Kota Makassar disela-sela kegiatan Panasonic Gobel di Hotel Grand Clarion Makassar, Selasa (17/1/17).

Branch Manager Makassar PT Panasonic Gobel Indonesia Thomas Effendi mengatakan, Kota Makassar menjadi pasar dan salah satu daerah paling dinamis dan strategis di Indonesia.

Kata Thomas, Makassar menjadi salah satu pusat pertumbuhan ekonomi baru di luar Pulau Jawa sehingga berkontribusi sebesar 10-11 persen selama dua tahun terakhir.

“Setelah 60 tahun memproduksi lemari es, produk Panasonic BB series menjadi inovasi terbaru yang paling hemat energi dan ramah lingkungan,” ujar Efendy.

Selain itu, produk baru yang telah dilengkapi dengan teknologi econavi tersebut mampu mendeteksi frekuensi pintu dibuka dan ditutup dan bisa menyimpan banyak makanan.

Ia pun mengklaim, produk ini memiliki daya konsumsi listrik yang sangat rendah.

Tidak hanya itu, salah satu teknologi yang dimiliki adalah wadah khusus penyimpanan daging (Isolated Meat Box) mampu mencegah percampuran bau dan penurunan kualitas makanan serta pengatur kelembapan di dalamnya, sehingga kualitas nutrisi dan kesegaran makanan yang disimpan tetap terjaga dengan sempurna.

Sementara itu, Frangky Purnomo Angelo, Home Appliances Product Marketing Manager PT Panasonic Gobel Indonesia menambahkan, selain teknologi Inverter dan Econavi, fitur AG Clean turut di benamkan ke dalam produk terbaru ini sebagai penghasil enzim aktif untuk menghilangkan dan mencegah penyebaran bau tidak sedap yang disebabkan oleh jamur dan bakteri dari penyimpanan daging, ikan, dan sayuran hingga 99%, sehingga penyimpanan makan bisa lebih panjang dan kesegarannya tetap terjaga dengan optimal.

Sekedar diketahui, lemari Es Bright & Beauty series dibanderol Rp 4 juta hingga Rp 6 juta sesuai varian warna. (**)

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments