Yasin: Insya Allah, Misi Depo Palopo Diresmikan Februari

10 Januari 2017 16:14
HM Yasin Azis owner PT Misi Depo Bangunan. (foto/ist)

MAKASSAR,INIKATA.com – Setelah sukses membangun Misi Depo Bangunan di Jalan Aroeppala Kabupaten Gowa perbatasan Makassar, yang merekrut ratusan karyawan, HM Yasin Azis yang juga owner PT Misi Depo Bangunan, kembali melakukan ekspansi usaha dengan membangun Misi Depo Bangunan di Kota Palopo.

Gedung yang diklaim tertinggi dan terbesar di Kota Palopo ini, juga merekrut ratusan tenaga kerja. Konsep yang ditawarkan sama, yakni mirip mal khusus bangunan dilengkapi dengan swalayan yang selama ini disebut Misi Pasaraya.

Misi Depo Bangunan dan Misi Pasaraya, berada di bawah bendera PT Mega Indah Sari Timor, perusahaan lokal yang berkonsep retail dan bangunan. ” Insya Allah saat ini Misi Depo Bangunan Kota Palopo dalam tahap finishing. Jika tidak ada halangan akan diresmikan Februari 2017 mendatang,” kata HM Yasin.

Baca Juga: Yasin Azis Pimpin Upacara 17 Agustus Bersama Ratusan Karyawannya

Konsep perbelanjaan mini market dan bahan bangunan dalam satu gedung mirip mal kata dia, bisa menjadi pilihan bagi masyarakat, utamanya dari segi kenyamanan. Apalagi harga yang ditawarkan juga sangat murah dengan kualitas kualitas produk terbaik dan terlengkap.

Diketahui, Mega Indah Sari, telah memiliki beberapa cabang di sejumlah kabupaten kota, yakni Misi Pasaraya di Kabupaten Jeneponto, Misi Pasaraya di Kabupaten Barru, Misi Pasaraya Makassar di Jalan Antang Raya dan sejumlah wilayah lainnya. (*)

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments