Long Weekend, Wisatawan BWP Melonjak 100 Persen

2 Januari 2017 17:59

MAKASSAR,INIKATA.com – Marketing and Promotion Manager Bugis Waterpark, Yunita Nursetia mengaku bahwa lonjakan pengunjung wisatawan di Bugis Waterpark Antang meningkat drastis hingga pekan depan.

Ia mengatakan, kawasan wisata Waterboom Bugis Waterpark yang terletak di Bukit Baruga Antang menjadi pilihan utama sebagian besar masyarakat untuk menghabiskan waktu libur natal dan tahun baru.

“Alhamdulillah, lonjakan pengunjung di libur tahun baru ini sangat drastis mencapai 100 persen dari hari biasanya,” ujar Yunita, Senin (2/1/2017).

Baca Juga: Jessica Ajak El Liburan Natal ke Eropa

Lonjakan itu terlihat saat ribuan pengunjung memadati Bugis Waterpark yang mencapai hingga dua kali lipat dibanding hari-hari biasanya.

Selain itu, pengunjung bugis waterpark yang pada hari biasanya hanya mencapai sekitar 500 sampai 800 pengunjung. Namun, di libur natal dan tahun baru mencapai hingga 1500 pengunjung per harinya.

“Ini diprediksi akan terus meningkat hingga tanggal 8 Januari 2017,” jelas dia.

Wanita berparas wajah manis ini berharap, masih banyaknya masyarakat luas yang meyakini Bugis Waterpark sebagai destinasi wisata, baik itu pengunjung luar daerah Makassar sendiri.

” Masyarakat yang datang dari daerah cukup antusias dengan promonya kita berikan,” tutupnya.

Baca Juga: Tulus Pukau Pengunjung Bugis Waterpark

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments