GMTD Kemas Promo Langsung Huni, Langsung Untung 15%

30 Desember 2016 9:58
PT GMTD Tbk menggelar pameran akhir tahun di atrium Trans Studio Mall sejak 23 Desember hingga 1 Januari 2017. Kali ini Tanjung Bunga mengemas promo langsung huni langsung untung 15%. (Foto:ist)

MAKASSAR,INIKATA.com – PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk selaku pengelola Kawasan Tanjung Bunga kembali menawarkan promo yang menggiurkan di momen spesial Natal dan Tahun Baru 2017.

Promo kali ini dikemas lebih menarik untuk Rumah Siap Huni, Langsung Untung 15%.

” Kawasan Tanjung Bunga ditunjang dengan fasilitasnya yang lengkap dan hijau, dimana hunian telah dilengkapi jalur pedestrian dengan special concept yang tidak ada di tempat lain. Konsep pedestrian akan menjadikan hunian di kawasan menjadi lebih sehat dan minim polusi. Pedestrian yang nyaman menjadi pilihan tepat untuk berjalan kaki, olahraga (jogging track) sehingga tidak hanya menyehatkan tetapi dapat memberikan suasana harmonis,” ungkap Hasrul, PR/Marketing Communication PT GMTD Tbk.

Menurutnya, ada 5 keunggulan berinvestasi di Tanjung Bunga selama bulan Desember 2016 serta mendapatkan promo rumah siap huni, langsung untung 15%

Keuntungan dari kenaikan harga yang secara rata-rata naik 5% akan mendapatkan untung 20% dari promo Langsung Untung 15%.

Kata Hasrul, kawasan Tanjung Bunga juga memberikan kepastian dari sisi legalitas, dimana status sertifikatnya sudah menjadi HGB Murni  dan statusnya bisa ditingkatkan menjadi SHM.

Kemudian, kawasan Tanjung Bunga adalah Hunian pertama sebagai kawasan yang dilengkapi dengan fasiitas internet tercepat, didukung jaringan fiber optic operator terbesar di Indonesia, sehingga kawasan ini mendukung mewujudkan program Pemerintah Kota Makassar menjadi Smart City.

Hunian di Tanjung Bunga juga merupakan suatu kawasan baru yang sudah dilengkapi fasilitas keamanan klaster berupa one gate system, security 24 hours, underground utility system, & Family Club House.

” Segera kunjungi pameran Tanjung Bunga di Trans Studio Mall mulai tanggal 23 Desember 2016 sampai dengan 1 Januari 2017,” katanya.

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments