Tiket Pelni Bisa Dibeli di Mini Market Terdekat Loh

25 Desember 2016 13:42
Kapal Pelni (int)

Pengguna kapal Pelni kini semakin dimudahkan dalam memperoleh tiket. Hal ini seiring dengan sudah bisa dibelinya tiket Pelni di gerai Indomaret terdekat.

Penambahan saluran distribusi penjualan tiket kapal Pelni ini merupakan implementasi dari Program New Pelni Ticketing System (NPTS), tujuannya untuk meningkatkan kualitas layanan bagi pelanggan.

Corporate Sekretary PT Pelni Didik Dwi Prasetio mengatakan, kemudahan pelanggan dalam membeli tiket kapal Pelni menjadi perhatian saat ini.

Selain bekerja sama dengan Indomaret untuk menjual tiket kapal Pelni, perseroan juga menggandeng BRI agar pelanggan bisa membayar booking tiket.

“Ini berlaku untuk seluruh rute kapal Pelni yang dilayani 26 kapal penumpang Pelni.

Pelanggan yang membeli dan membayar di gerai Indomaret atau BRI, bisa menukarkan bukti pembayaran dengan tiket kapal Pelni di loket kantor pusat, maupun loket kantor cabang di seluruh Indonesia,” tutur Didik.

Program New Pelni Ticketing System (NPTS) yang dimulai sejak akhir 2015 ini juga berhasil menghadirkan sistem kontrol keberangkatan (departure control system/DCS) penumpang.

“Dengan adanya DCS ini, penumpang hanya bisa membeli satu tiket menggunakan satu identitas, seperti halnya bila memesan tiket kereta ataupun pesawat,” katanya.

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments