Tema The Refulgent Meriahkan Pergantian Baru Aston Makassar

16 Desember 2016 10:24
Tema The Refulgent Meriahkan Pergantian Baru Aston Makassar

MAKASSAR,INIKATA.com – Aston Makassar Hotel menghadirkan tema The Refulgent di malam pergantian tahun baru. Konsep tahun baru pertama di Kota Makassar ini menggabungkan tema karnaval dan kilauan cahaya dari ketinggian kota Makassar dari lantai 17 dan 18 Ballroom Aston Makassar Hotel & Convention Center.

General Manager Hotel Aston Makassar Joko Budi Jaya mengatakan perayaan malam tahun baru ini akan menghadirkan kemeriahan tahun baru dengan kilauan cahaya, lengkap berbagai ornamen karnaval dan glowing konsep mulai dari kostum, dekorasi, sampai dengan hiburan yang dihadirkan.

” Tamu akan dihibur pertunjukan musik (Live Music Perfomance), DJ, Glowing Face Painting, Games Booth, Magician, food festive dan yang spesial Refulgent Show serta masih banyak lagi,”ujarnya.

Selain itu, kata dia pihaknya juga menyediakan aneka permainan untuk anak-anak seperti Ring Toss, Shooting Gallery, Pingpong Ball Toss, Basket ball Shoot dan masih banyak lagi yang akan dibantu oleh seluruh staf hotel.

” Kami berharap, dengan tema Refulgent yang kami usung ini akan dinikmati oleh semua kalangan dan usia mulai dari orang tua, dewasa, remaja, dan anak-anak sehingga setiap tamu yang hadir dapat berbagi kebahagian dengan orang terdekat di malam pergantian tahun,”tambahnya.

Dia pun berharap, melalui tema The Refulgent ini tamu yang datang bisa menikmati seluruh rangkaian acara nuansa malam tahun baru yang berbeda dan menyenangkan.

Marketing Communication Executive Tri Hastuti Caisari menambahkan untuk
harga kamar khusus tahun baru tipe Superior dibandrol Rp2.880 ribu nett/malam + 2 tiket dewasa dan 2 tiket anak –anak untuk menikmati pesta The Refulgent.

“Sampai saat ini jumlah okupansi kamar telah mencapai 60%. Sementara untuk perayaan tiket malam pergantian tahun sendiri dibanderol dengan harga Rp499 ribu pernett,”ujarnya Kamis (15/12/2016) di lantai 16 Hotel Aston Makassar.

Baca juga  :  

Promo Natal di Hotel Dalton

Long Weekend, Tarif Hotel Melambung

6.500 Kamar Disiapkan di Lovely Desember

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments