Ferrari Hadirkan 70 Warna Spesial

30 November 2016 12:47

Ferrari mengumumkan akan menghadirkan 70 warna menarik yang akan menjadi opsi di seluruh line-up. Hal tersebut dilakukan produsen mobil sport ini seiring dengan perayaan ulang tahun Ferrari yang ke-70 tahun. Sebelumnya, Ferrari merayakan hari jadi mereka di ajang Paris Motor Show 2016 yang berlangsung bulan lalu.

Sebelumnya, Ferrari sudah memamerkan mobil buatannya dengan warna unik di ajang tersebut. Namun kala itu hanya ada lima warna yang dipamerkan Ferrari. Selanjutnya, sebanyak 65 Ferrari dengan warna khusus sudah dapat dimiliki para pecinta mobil dengan logo jingkrak ini diseluruh dunia.

Hal yang dilakukan Ferrari dengan menghadirkan 70 warna spesial ini guna menghormati seluruh model yang dimiliki Ferrari sejak didirikan. Seperti diketahui, mobil-mobil sport yang dipasarkan Ferrari memiliki penggemar tersendiri dan dapat diterima dengan baik oleh pengagumnya, bahkan tidak jarang menjadi barang koleksi.

ferrary-i

Model pertama mulai dari 125 S yang dipasarkan tahun 1947 turut dihadirkan Ferrari. Selain itu model terbaru seperti LaFerrari Aperta dan FXX K. Selain itu 70 warna atau corak unik juga akan dihadirkan Ferrari pada model-model seperti California T, 488 GTB, 488 Spider, F12Berninetta, dan GTC4Lusso.

Tidak hanya itu, untuk memberikan perbedaan pada model-model spesial, Ferrari juga menyiapkan logo khusus pada 209 unit LaFerarri Aperta. Mobil spesial ini akan dipasarkan Ferrari di 60 negara seluruh dunia. Rencananya, penjualan supercar spesial ini akan dilakukan Ferrari mulai awal tahun 2017 mendatang.

Sementara pada ajang Paris Motor Show 2016 lalu, mobil yang dipamerkan Ferrari dengan warna unik diantaranya ialah F12 Berlinetta The Stirling. Mobil ini hadir dengan konsep mobil balap dengan warna Blu Scuro dan aksen garis putih horizontal. Mobil ini dihadirkan Ferrari untuk merayakan keberhasilan Stirling Moss menjuarai Tourist Trophy. Selanjutnya ialah 488 GTB The Schumacher yang dirancang Ferrari untuk menghormati legenda balap Formula 1, Michael Schumacher.

Mobil ketiga ialah California T The Steven McQueen. Sementara mobil keempat yang dipamerkan Ferrari di ajang Paris Motor Show 2016 sekaligus untuk merayakan hari jadi mereka ke-70 tahun ialah 488 Spider The Green Jewel dan terakhir 488 Spider Tailor Made.(***)

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments